•°• in Love Another •°•
Naruto X Kuroko no Basuke
Genre: Romance, School, Sport
Rate: T
Story by: keristina199 X Queen Alba~¤•¤~¤•¤~¤•¤~¤•¤~¤•¤~
" Kise! "
Pemuda berambut pirang keemasan menghentikan langkah kakinya ketika mendengar seorang memanggil namanya.
Kise Ryouta. Memadang Senpai sekaligus kapten basket Kaijo. Kasamatsu Yukio, berdiri di depannya dengan seragam sekolah khas Kaijo.
" Ada apa Senpai memanggilku? Bukannya kita tidak sedang latihan dulu tsuu." Ucap Kise.
" Bukan soal itu tapi ini juga berhubungan dengan latihan besok." Menatap Kise dengan mata tajam khasnya. " Beli perlengkapan untuk latihan besok. Besok kita akan latih tanding bersama Seirin sebelum menuju pertandingan winter cup." Di kasih secarik kertas putih panjang.
Kise ambil. Di baca dan ber'oh' saja.
" Beli yang benar jangan sampai salah." Ucap Kasamatsu dan pergi.
Kise mengangguk, berjalan sambil membaca kertas di tangannya. Saking serius baca kertas itu, dia tidak lihat ada seorang di depan, lengan nya menubruk bahu mungil. Kise sadar dan mau minta maaf namun sosok tadi tidak ada, lihat sekitar dan tidak ada siapa - siapa di lorong itu kecuali dirinya.
Mengangkat kedua bahu.
Kise melanjutkan jalannya tadi.●○●○●○●○●○●○●○●○
Priiitttt!!
Gadis berambut coklat seleher meniup peluit tanda latihan basket yang di latihnya telah usai.
Semua pemain basket berkumpul di depan manager sekaligus pelatih mereka. Pemuda berambut biru yaitu pemain bayangan Kiseki No Sedai, berdiri di samping pemain kuat selain Kiseki No Sedai.
Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga.
Aida Riko, bertolak pinggang dengan wajah begitu tegas tidak biasa tapi bagi pemain Seirin ekspreksi manager mereka hal biasa, kecuali satu Senpai mereka, dia melirik Riko dari ekor matanya.
" Latihan berhenti di sini dulu, besok lakukan lagi. Aku masih ada urusan, tapi jangan lupa untuk jaga kondisi tubuh kalian dan jangan lupa jangan sembarangan makan sebelum pertandingan dimulai."
" Paham! "
" Ya mengerti! "
" Baiklah." Riko ambil tas dia. Keluar dari ruang latihan mereka. Di depan ruang latihan, Riko tengah mengirim pesan pada seseorang.
Dan pesan terkirim.
" Ada apa Riko? "
" Ah?! Teppai! Bikin kaget saja." Riko mengelus dada.
Mengkernyitkan dahi.
" Kenapa." Mengulang kata yang tadi.Mata Riko pun tertuju ke ponsel lipat dia.
" Sepupu jauhku ternyata ada di sini. Dan dia bersekolah di Kaijo." Riko menceritakan.
" Sepupu? Siapa? "
" Kau tidak tahu atau pura - pura lupa."
Kiyoshi menggeleng kepala. Riko mendesah panjang.
" Aku pernah memperkenalkanmu dengan dia. Sepupu jauh ku dari Osaka, bermarga Haruno. Dia tinggal di sini dua hari lalu dan sekarang akan bersekolah di Kaijo."
KAMU SEDANG MEMBACA
in Love Another ( Sakura X Kuroko no Basuke )
FanfictionSakura Haruno, siswi pindahan sekaligus siswi baru di SMA Kaijo. Niat ingin memiliki kisah sekolah damai malah berurusan sama anak basket. Memiliki kepintaran membuat Sakura di rengkut sebagai manager Kaijo, tadi dia tidak mau, tapi dia terpaksa han...