halaman. 4

460 68 11
                                    

                •°• in Love Another •°•

Naruto X Kuroko no Basuke

Genre: Romance, School, Sport
Rate: T
Story by: keristina199 X Queen Alba

•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•

Sesuai yang di katakan. Kise tidak mengikuti Sakura selama dua hari, dan ini hari kedua. Dan ia harus memutuskan besok.

Bosan jam istirahat di kantin sekolah terus. Ia berniat makan siang di luar sekolah. Kebetulan, ada kedai yang menjual roti tidak jauh dari sekolah.

Mengantri selama 15 menit. Giliran ia membeli. Saat menunggu pesanan, cuping Sakura yang sangat tajam mendengar pembicaraan kedua siswi sekolah lain tengah merumpi di sisi kanannya.

" Sebentar lagi pertandingan winter cup. Dan semua anggota kiseki no sedai dari SMP Taiko akan ikut di pertandingan itu."

" Team anggota kiseki no sedai sangat hebat semua. Terutama Kaijo, yang ada Kise-kun!" Berita tertahan.

" Kise Ryouta salah satu kiseki no sedai bukan?! Hiiii, kereenn."

" Tapi lebih keren itu team Rakuzan. Akashi Seijuro-sama tidak terkalahkan, Kyaakk."

Bayar roti. Sakura keluar dalam antrian. Dalam hati Sakura,  'siswi baperan.' memutar kedua mata bosan.

Tetapi tidak bisa di elak kalau ia tertarik dengan pembicaraan siswi - siswi tadi.

Tentang anggota kiseki no sedai ikut di pertandingan Winter Cup. Fakta Kise Ryouta adalah salah satu dari kiseki no sedai dan sosok yang bernama Akashi Seijuro.

Sakura pernah dengar tentang keluarga Akashi. Dan dia juga pernah dengar kalau Akashi Seijuro adalah kapten dari basket Teiko, tapi dia tidak begitu peduli selain tentang dirinya sendiri. Sekarang, dia merasa tertarik, terutama rumor Kiseki no sedai pernah masuk ke cuping nya saat dia masih berada di sekolah lamanya.

Berjalan mau kembali ke sekolah, ia makan roti sambil mengetik HP. Pesan terkirim ke nomor seseorang.

Tidak berapa lama HP berbunyi.
______________________________________
To : Suigetsu Hiu

Kiseki no sedai adalah team basket terhebat yang di miliki SMP Taiko.

Mereka sangat terkenal karena telah memenangkan pertandingan basket berturut - turut.
Beranggota enam orang sangat hebat seperti monster, tapi yang terdaftar hanya lima orang.'
______________________________________

Menutup HP lipatnya.

Menarik kedua sudut bibir.

" Kayaknya aku terima tawaran Kise." Ucap Sakura.

☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳

Pemuda berambut merah memiliki mata beda warna, baru saja keluar dari ruang guru. Dia berjalan di lorong sekolah, tangan kirinya membawa map berisikan tentang pertandingan di winter cup.

Ia meminta kepala sekolah untuk mengizikan dia datang ke kota di mana pertandingan Winter Cup di mulai. Akashi mau memantau sesuatu sebelum pertandingan.

in Love Another ( Sakura X Kuroko no Basuke )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang