•°• in Love Another •°•
Naruto X Kuroko no Basuke
Genre: Romance, School, Sport
Rate: T
Story by: keristina199 X Queen Alba•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•
Dua gadis dengan surai berbeda itu sedang menikmati burger dan minuman mereka masing-masing.
"tumben sekali Suigetsu tidak ikut dengan mu."
Karin menatap kearah Sakura. "hari ini dia tidak boleh keluar rumah, karena akan ada pamannya yang akan datang."
Sakura mengangguk paham.
Drrttt.. Drrrttt
Sebuah pesan masuk ke ponsel Sakura.
Menatap isi dari pesan tersebut."siapa?"
"Riko-chan. Ia ingin bertemu." setelah membalas pesan tersebut, Sakura kembali meletakkan ponselnya.
"ia mau bertemu disini, tidak apa kan?""ya..ya.. Sudah lama juga aku tidak bertemu dengannya."
•°•°•°•°•°•
"aku tidak menyangka, jika tadi kita kalah."
Kōji kobori melipat kedua tangan dibelakang kepala.Seluruh anggota team basket Kaijō sedang menghabiskan waktu pulang sekolah bersama.
"aku sudah memutuskan untuk menambah jadwal latihan kita sebelum piala musim dingin berlangsung." ujar Yukio.
"Senpai, kau tahu sendiri jika jadwal ku sangat padat."
Yukio kasamatsu langsung menatap tajam junior berambut pirangnya itu.
"baiklah, baiklah. Aku mengerti, Senpai. Kau atur saja jadwalnya." ucap Kise pasrah.
"bagus jika kau mengerti." menghentikan langkah, berbalik menatap seluruh anggota.
"mungkin aku harus merekrut manajer baru untuk tim basket kita.""k--kau serius, Senpai?"
Yukio hanya menjawab dengan anggukan.
•°•°•°•°•°•
"maaf, aku telat."
Riko langsung menempatkan diri pada kursi di hadapan Sakura.
Melirik kesebelah gadis musim semi itu.
"ah ada Karin juga. Apa kabar?"Gadis bersurai merah itu tersenyum. "baik. Lama tak jumpa, Riko-chan."
Riko tersenyum pada karin.
"jadi, ada apa mendadak ingin bertemu?" tanya Sakura to the point.
Menggaruk kepala yang tak gatal "hehehe, aku hanya sedang senggang. Jadi ku fikir, lebih baik kita menghabiskan waktu bersama karena kau sekarang ada disini."
"huh-- aku kira ada sesuatu yang penting."
Riko menatap Sakura, pandangannya menjadi serius.
"sebenarnya aku ingin bertanya---"Sakura juga menatap dengan serius sepupu didepannya itu.
"---kenapa kau tidak menemuiku, saat aku datang ke sekolah mu tadi? Ku fikir kau akan berlari dan menyapa ku saat itu."
Astaga, Sakura fikir sepupunya itu akan bertanya soal apa.
"maaf Riko-chan. Tapi kau tahu sendiri tadi aku harus cepat masuk ke kelas, jadi tidak sempat menyapa mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
in Love Another ( Sakura X Kuroko no Basuke )
FanfictionSakura Haruno, siswi pindahan sekaligus siswi baru di SMA Kaijo. Niat ingin memiliki kisah sekolah damai malah berurusan sama anak basket. Memiliki kepintaran membuat Sakura di rengkut sebagai manager Kaijo, tadi dia tidak mau, tapi dia terpaksa han...