halaman 3

529 67 7
                                    

             •°• in Love Another •°•

Naruto X Kuroko no Basuke

Genre: Romance, School, Sport
Rate: T
Story by: keristina199 X Queen Alba

•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•


" Bosan " Ujar Sakura sekian kali.

Hari ini Karin tidak ada karna menemani Suigetsu latihan di eskul bela diri.

Duduk memadang suasana kantin dengan tatapan bosan. Tiba - tiba terdengar pekikan lumayan keras agak mengganggu telinga cantiknya. Melirik bosan pada kerumuan team basket kaijo. Sosok Kise tersenyum pada siswi, lalu mata coklat keemasan Kise menangkap emerald melihat kesini.

Mau melambai tapi gadis merah muda itu langsung memalingkan muka.

Seketika wajah Kise jadi aneh.

" Kise "

" Ah! Ada Senpai." Di tatap Kasamatsu yang tengah menatap Sakura juga.

" Kita temui gadis emerald itu. Buat dia menjadi Manager kita." Ucap Kasamatsu serius tapi matanya tengah gugup.

Kise jadi ingat gosip kalau kalau Senpai-nya ini sangat gugup saat di dekat perempuan. Makanya Kasamatsu Yukio tidak pernah dekat dengan perempuan manapun.

" Wah! Gadis cantik waktu itu! " Seru Moriyama.

Kasamatsu dan ketiga anggota Kaijo menatap bosan pria berambut lurus yang suka dengan wanita - wanita menarik dirinya.

Mereka pergi mendekati Sakura tengah asyik makan pudingnya. Merasa ada yang mendekat, ia mengalihkan sebentar mendongak menatap team basket Kaijo.

Di tatap Kasamatsu malah berkeringat dingin, wajah kapten basket Kaijo sudah kaku dan gugup jadi satu.

Anggota lain merasa kasihan.

" Ada apa? " Suara Sakura terdengar malas - malasan.

" Ka-kami da-datang ke-kesini ma-mau me-me-merekrutmu se-sebagai manager kami! " Bagian terakhir Kasamatsu mengeraskan sedikit.

Sakura buka mulut kecil. Dia merasa aneh dengan pemuda di depannya. Melihat ekspresi Sakura, Kise turun tangan.

" Maaf " Sakura melirik Kise menampilkan wajah bersalah. " Kasamatsu-Senpai gugup kalau di dekat perempuan, apa lagi orang baru pertama kali bertemu." Ujar Kise menjelaskan.

Kasamatsu berjuang sedikit mengalihkan mata ke arah lain asal tidak lihat ke arah Sakura tengah menatap dirinya.

" Jadi- " Sakura menatap Kise dengan alis pinknya terangkat.

Kise tersenyum lebar.
" Apa kau mau bergabung menjadi manager basket kami."

" Tidak! "

" Eh!? "

Bukan Kise saja. Tapi anggota basket Kaijo yang lain juga terheran. Mereka menatap Sakura sudah berdiri dari kursi.

Berdiri di depan team Kaijo. Sakura bersedekap dada, menatap satu persatu dengan tatapan datar tapi malas.

" Aku tahu kalian kemarin malam mengintip aku dan Kagami Taiga tanding, bukan? " Celetuk Sakura, menarik sudut bibir.

Kaijo terdiam.

in Love Another ( Sakura X Kuroko no Basuke )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang