halaman. 6

437 60 8
                                    

             •°• in Love Another •°•

Naruto X Kuroko no Basuke

Genre: Romance, School, Sport
Rate: T
Story by: keristina199 X Queen Alba

•¤•¤•¤•¤•¤•¤•¤•

Kise mengibas tangan depan wajah.
" Su-sudah. Ki-kita lihat, pertandingan mau di mulai." Agar tidak menyinggung kejadian waktu itu, mengatakan pertandingan Touou dan Seirin akan di mulai.

Dua team sudah di tengah lapangan.

Kise diam - diam melirik Sakura serius melihat ke lapangan. Bernafas lega. Setidaknya beberapa saat gadis itu tidak ingat kecurangan dia, bisa - bisa batal usaha dia mengajak Sakura kencan nanti.

Ia ikut menatap ke depan.

Akashi Seijuro berdiri di lantai atas dekat pembatas, melirik kecil kebawah, sosok Sakura bersama Team Kaijo. Mendengar pembicaraan tadi sebuah pernyataan agak mengejutkan, Aomine adalah Ace tidak bisa di kalahkan dengan mudah, hanya orang hebat bisa mengalah dia dan belum ada yang bisa mengalah dia. Namun kenyataan adalah Aomine Daiki dulu pernah kalah oleh gadis bernama Sakura.

Gadis itu berada atas Aomine. Itu yang di pikirkan Akashi.

Dia akan cari tahu seusai pertandingan ini.

Bola melayang keatas.

Anggota Seirin dan Touou meraih bola.

Mata hijau berkilat tajam.

Dan tiga sosok laki - laki menonton di kursi penonton. Tiga laki - laki itu menangkap sosok Sakura berada di Team Kaijo.

" Si jelek ada bersama mereka."

" Sekali bilang kayak gitu, ku habisi kau!"

" Hn "

-*-*-*-

Sebelum pertandingan, Riko memberi perintah kepada Seirin bahwa jika Touou meremehkan mereka, semuanya akan berakhir. Oleh karena itu, penting untuk mencetak poin pertama dan memimpin. 
Di sisi Touou, Momoi melihat strategi ini dan mengatakan kepada Touou untuk tidak meremehkan mereka dan sama sekali tidak membiarkan mereka mencetak poin pertama. 
Riko juga meramalkan hal itu dan menyuruh Seirin untuk melakukan serangan penuh lagi dengan operan baru Kuroko ketika mereka tidak mendapatkan poin pertama.

Sebelum pertandingan benar-benar dimulai, kedua tim bersalaman. 

Sakura menatap kedua tim yang akan bertanding tersebut dari bangku penonton.
'masing-masing dari mereka punya kekuatan. Tetapi, aku masih belum bisa lihat apa kelebihan Kuroko.' batin Sakura.

Dilapangan, Imayoshi menyadari bahwa seluruh tim Seirin telah menjadi dewasa dan menjadi jauh lebih baik.

Prriiittt.

Pertandingan pun dimulai.

Kiyoshi dan Izuki mendapatkan bola.
Mengikuti perintah Riko, dia menggiring bola ke lapangan dengan sangat cepat, tapi Touou tidak menahan dan menghentikan Seirin dengan pertahanan tekanan. 
Bola dicuri oleh Sakurai saat Izuki mencoba mengoper dan Touou mendapatkan giliran pertama. 
Sakurai bersiap untuk menembak, tetapi malah mengoper ke Aomine sebagai gantinya, yang mencetak poin pertama dengan alley-oop. 
Strategi Seirin tidak berhasil dan menggunakan perintah kedua Riko, untuk menggunakan kartu baru Kuroko untuk mendapatkan serangan kedua. 
Kuroko menguasai bola dan bersiap untuk operan barunya, yang terlihat seperti Ignite Pass miliknya. 
Dia memutar lengan dan pergelangan tangannya dan memukul bola dengan telapak tangannya. 
Hasilnya adalah operan berbasis spiral yang bahkan Aomine tidak bisa hentikan, itu hanya menjatuhkan tangannya.

in Love Another ( Sakura X Kuroko no Basuke )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang