.
.
Dikerajaan matahari yg bertepatan dikota daegu saat ini tengah kehilangan putra mahkota mereka yg baru berumur 5 thn.
Sang raja dan ratu panik sampai sang ratu jatuh sakit.
Nama pangeran adalah kim taehyung. Putra dari raja kim chanyeol dan kim baekhyun.
Sang raja sudah mengerahkan banyak pasukan untuk menemukan sang pangeran.
Kesaksian terakhir dari sang penjaga pangeran yaitu kim namjoon sang pangeran saat itu sedang bermain ditaman dan karena dia ada urusan dia menitipkan pangeran kepada istrinya kim seokjin yg jadi pelayan setia ratu.
Dan kata kim seokjin pangeran selalu menangis dan saat dia akan membawa keratu pangeran menunjuk kesuatu tempat. Dan ternyata adalah hutan larangan dikerajaan matahari.
Seokjin sudah membujuk pangeran beberapa kali agar tidak minta kesana.
Hingga pangeran berhenti menangis hingga tertidur dan seokjin membawa pangeran kekamarnya.
Saat seokjin mengeceknya pangeran sudah tidak ada disana.
.
.
.
Sementara dikerajaan bulan yg bertepatan dikota busan. Disana seorang putra mahkota sedang tak henti"nya menangis entah karena apa.
Sang pangeran yg baru berumur 3 thn bernama jeon jungkook putra dari raja jeon sehun dan jeon luhan.
"Apa yg terjadi dengan pangeran?" Tanya raja sehun pada sang tabib istana.
"Saya tidak tau pasti yg mulia, tapi dugaan saya adalah dia seperti akan dipersatukan dengan matenya. Terbukti dari tanda yg berada ditangan kirinya ini, saya harap segeralah anda cari pemilik tanda yg sama dengan pangeran jungkook yg mulia" jawab sang tabib.
"Baiklah terimakasih" jawab sehun.
.
.
.
Hari, bulan, dan tahun sudah berlalu begitu cepat. Tak ada yg tau keberadaan pangeran taehyung bahkan tak ada yg memiliki tanda yg sama seperti ditangan kiri pangeran jungkook.
Tapi kedua kerajaan yg memiliki misi berbeda itu tak akan menyerah mencari.
20 thn telah berlalu dan saat raja sehun tiba dikediaman kerajaan matahari.
Kerajaan ini adalah satu"nya kerajaan yg belum pernah dia datangin selama pencariannya.
Dia disambut dengan baik oleh raja chanyeol.
"Ada apakah gerangan anda datang kemari raja sehun?" Tanya chanyeol.
"Selama bertahun" aku mencari mate putraku pangeran jungkook diberbagai daerah, tapi tak ada" jawab sehun.
"Jadi bagaimana ciri" dari mate pangeran, raja?" Tanya chanyeol.
"Dia punya semacam tato phoenix ditangan kirinya" jawab sehun.
"Aku seperti pernah melihat itu" gumam chanyeol.
"Bukankah...tanda seperti itu sama seperti punya pangeran taehyung?" Sahut baekhyun.
"Ah iya, aku baru ingat" jawab chanyeol.
"Lalu dimana pangeran taehyung?" Tanya sehun.
"Pangeran...dia menghilang saat umurnya 5 thn, dan itu sudah terjadi 20 thn lalu" jawab chanyeol.
"Kami akan membantu mencari pangeran taehyung" kata sehun.
"Terimakasih atas bantuannya raja sehun" sahut chanyeol
"Tidak masalah" jawab sehun.
.
.
.
Sementara dikerajaan bulan pangeran jungkook sedang melakukan hobinya yaitu mengendap-endap keluar istana dengan menyamar sebagai prajurit.
Tentu saja aksinya seringkali ditentang oleh sang ayah.
Tujuannya hanya 1 dia ingin mencari sendiri matenya.
Seperti saat ini, dia memacu cepat kudanya menuju kesebuah tempat yg bahkan belum pernah dia lalui sebelumnya.
Jalan menuju ke kerajaan matahari. Sebenarnya ada jalan lain. Jalan pertama adalah ketimur dengan melewati gerbang utama kerajaan bulan, dari sana memakan waktu 3 hari. Sedangkan jalan yg ia pilih adalah jalan melewati gerbang samping yg mengarah keselatan dimana dia harus melewati hutan larangan perbatasan antara kerajaan bulan dan matahari dan hanya memakan waktu selama 2 hari.
Dia tak peduli dengan apapun resikonya. Lagian dia tak benar" ingin menemukan matenya disana. Dia hanya berjelajah saja seperti biasa.
"Hutan ini gelap sekali, tapi tak terasa mencekam, serasa aku seperti damai sekali disini, eh tunggu apa itu?" Gumamnya saat mata bulat nya tak sengaja menatap sebuah istana megah disana.
"Kenapa ada istana dihutan seperti ini, lagipula ini kan hutan larangan" monolognya lagi.
"Ya ini memang hutan larangan, tapi kau jangan pernah mengira dihutan ini tak ada kehidupan" jawab sebuah suara berat seseorang.
Dia akhirnya mengalihkan atensinya kesebuah pohon yg berada didekatnya.
Mata bulat indahnya bersitatap dengan mata setajam elang. Dan dia bisa melihat seorang pria tampan diatas dahan pohon.
"Siapa kau?" Tanya jungkook.
"Ahaha...hanya orang tertentu yg akan tau keberadaan istana Victory, dan selama ini hanya kau satu-satunya manusia biasa yg bisa melihat istana megah ini selain aku" jawab pria itu.
"Bukankah ini hutan larangan? Lalu sejak kapan istana itu ada disana?" Tanya jungkook dengan raut bingungnya.
"Kau lucu sekali ratu, kerajaan ini sudah terbentuk setengah saat kelahiran raja, dan sempurna saat kelahiranmu 2 thn kemudian, ini adalah istana ilusi, kekuatan sang raja tidak main" disini, bahkan bisa meratakan seluruh kerajaan ditangannya" jawab pria itu.
"Apa maksudmu?" Tanya jungkook lagi.
"Ck...kau adalah ratu dari kerajaan ini, cepatlah temui raja, maka kau akan tau kenapa kau disebut ratu disini" jawab pemuda itu setelah itu berayun kepohon lain dan turun lalu berlari cepat kearah istana.
Mungkin dia adalah penghuni istana juga, atau rakyatnya.
"Apa aku harus menemui raja? Tapi rasanya aku seperti terlindungi disini" gumam jungkook.
Setelah itu dia memacu kudanya menuju keistana untuk menemui raja.
Tbc.
Siapakah pemuda itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince yg hilang
FanfictionKerajaan matahari dibuat gempar dengan menghilangnya pangeran mereka yg masih berumur 5 thn. kira" dimanakah sang pangeran?