.
.
.
Hari ini raja sehun akan membantu raja chanyeol mencari pangeran taehyung.
Tiba" saat mereka hendak berangkat, kim yugyeom pengawal setia jungkook datang dan memberitahu bahwa pangeran tidak ada diistana.
"Bagaimana kalau kita cari pangeran sekalian?" Tanya sehun.
"Iya raja, tapi kita cari dimana?" Tanya chanyeol.
"Kalau yugyeom bilang pangeran jungkook tak terlihat keluar dari gerbang utama, berarti dia lewat samping, juga ditemukan jejak kaki kuda disekitar sana menuju ke hutan larangan" jawab sehun.
"Berarti pangeran jungkook dihutan larangan sekarang, kuharap tak terjadi apa" pada pangeran jungkook" sahut chanyeol.
"Kuharap juga begitu raja, tapi tak menutup kemungkinan kalau memang pangeran terluka, kalaupun pangeran baik" saja dia akan sampai di perbatasan kerajaan matahari 2 hari setelahnya bukan? Ini sudah 2 minggu semenjak kepergiannya" kata sehun.
"Mari kita cari mereka raja" ajak chanyeol.
"Mari" sahut sehun.
.
.
.
Sementara dikerajaan victory diadakan perayaan untuk menyambut dan memberi nama pada bayi kembar raja dan ratu.
Iya, perbedaan waktu yg sangat kentara andara dunia manusia dan dunia lain yg saling berdampingan.
Dalam dunia manusia memang baru berjalan 2 minggu sementara didunia lain sudah berjalan 14 bulan atau 1 tahun 2 bulan.
Sehari setelah kedatangan jungkook keistana victory langsung dilanjut dengan adanya pesta pernikahan antara jungkook dan taehyung.
Tentu semua merasa bahagia akan pernikahan ini.
"Bagaimana raja? Apakah bisa dimulai sekarang?" Tanya pendeta disana.
"Laksanakan saja" jawab taehyung.
"Nama apa yg akan anda berikan raja?" Tanya pendeta.
"Kim taeguk untuk yg pertama dan kim taejung untuk yg kedua" jawab taehyung.
"Apakah anda bisa adil yg mulia?" Tanya pendeta lagi.
"Anak"ku punya takdirnya sendiri, kim taeguk kuberi dia wilayah dibagian utara dimana ada kerajaan bintang disana, dan kim taejung kuberi daerah selatan dimana ada kerajaan peri yg sudah lama ditinggalkan" jawab taehyung.
Kerajaan bintang adalah wilayah kosong yg indah, orang" menyebut disana memang indah tapi jangan sampai tertipu dengan ilusi tempat itu. Disana terdapat istana para devil yg tentu itu dibawah kekuasaan kerajaan victory.
"Baik acara pemberkatan sudah selesai, kuharap mereka selalu diberkati oleh tuhan yg maha kuasa" sahut sang pendeta.
.
.
.
Sudah 3 hari kedua raja dan para pengawal mereka dibuat kebingungan dengan hutan larangan ini, bagaimana tidak mereka selalu berputar" ditempat yg sama.
"Bagaimana ini? Kita terus berputar ditempat yg sama, bahkan persediaan kita hampir habis, tapi kenapa kita seperti tak sampai-sampai?" Sahut sehun sambil mendudukan diri diatas bebatuan besar dihutan.
"Pantas saja pangeran tak kembali" ternyata hutan ini dipenuhi ilusi" kata chanyeol menanggapi sehun.
"Apa kita kembali saja? Dan lanjut pencarian ditempat lain?" Tanya raja sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince yg hilang
FanficKerajaan matahari dibuat gempar dengan menghilangnya pangeran mereka yg masih berumur 5 thn. kira" dimanakah sang pangeran?