.
.
.
"Anda masih sangat muda V, berapa umurmu?" Tanya sehun.
"25 thn, atau bisa dibilang 26 thn sekarang" jawab v dengan senyumnya.
"Pangeran taehyung seumuran denganmu, apa ini kebetulan?" Sahut sehun.
"Bukan, mungkin ini memang takdir untuk mempertemukan kita disini" sahut taehyung.
Chanyeol dan sehun saling memandang.
"Kukira aku tak akan bisa bertemu denganmu lagi ayah, ahaha tapi takdir mempertemukan kita disini" kata taehyung dengan senyum manisnya.
"Mari kita berkenalan lagi, aku Victory kim biasa dipanggil V nama asliku kim taehyung pangeran mahkota kerajaan matahari, dan raja kerajaan Victory dan kerajaan bintang" kata taehyung.
"Taetae! I-ini kau?!" Kata chanyeol setelah itu berdiri dan menghampiri taehyung setelah nya dia memeluk taehyung dengan erat.
"Ibumu pasti akan senang, dan pangeran jungkook juga akan senang karena sudah bertemu matenya, kemana saja kau selama ini ha? Kau membuatku hampir mati!" kata chanyeol, sambil menjewer telinga taehyung.
"Ah, ayah! Kau kejam sekali! Lepaskan dulu" kata taehyung.
Chanyeol lalu melepaskan tangannya dari telinga taehyung, dan duduk kembali.
"Akan kuceritakan ayah, dulu aku tidak menghilang karena diculik, tapi aku kabur dan menetap dikerajaan victory, kerajaanku berada dihutan larangan. Aku kesana karena sudah ditunggu oleh para rakyatku, para rakyatku berisi makhluk fiksi semacam, Vampire, Devil, Angel, Fairy, Werewolf, dan para elemental. Didarahku mengalir darah campuran antara mereka termasuk pangeran jungkook sang pangeran mahkota kerajaan bulan" kata taehyung.
"Lalu tentang ratu? Bukankah yg seharusnya menjadi ratu utama adalah matemu taehyung?" Tanya chanyeol.
"Aku hanya boleh menikah 1 kali, dan lagi para pangeran masih sangat kecil, perbedaan waktu disini dan divictory sangat berbeda ayah, kalau 1 hari disini 1 bulan disana, kalau 12 hari disini 1 tahun disana" kata taehyung.
"Pangeran jungkook sudah menghilang sejak lama pangeran, apa kau tak ingin membantu mencari matemu walaupun kau tak mau menikahinya?" Kata sehun.
Sejujurnya sehun sangat tertohok dengan jawaban pangeran, tapi mau bagaimana lagi.
"Haha, aku akan menyuruh orang menjemputnya 2 bulan lagi, bersabarlah, dia hanya butuh waktu, dia berada diistana victory sekarang" kata taehyung.
"Baiklah kita tunggu dia" kata sehun.
.
.
.
2 bulan sudah terlewat. Ini adalah hari kedatangan pangeran jungkook.
"Aku sangat menanti kedatangan mereka" kata chanyeol.
"RATU, PARA PANGERAN, PARA ORANG KEPERCAYAAN RAJA TELAH TIBA!!" Pengumuman dari salah satu pengawal disana.
Disana terlihat Min yoongi dan park jimin yg berada didepan, dilanjut jungkook dan para pangeran dibelakagnya, dan ada juga mingyu, wonwoo, minki, suho, kai, dan kyungsoo juga dibelakang.
"Wah, kerajaan bintang sangat indah ya, sayang sekali kita tak pernah kesini" kata taeguk.
"Aku ingin tau bagaimana rupa ayah kita hyung, dia tega sekali meninggalkan kita terlalu lama disana, bodoh sekali sih!" Balas taejung.
"Hei, kalian tak boleh bilang begitu!" Sahut jungkook.
Mereka lalu turun dari kuda yg mereka tunggangi, dan jungkook beserta 2 pangeran turun dari kereta kuda.
"Jungkook-ah!" Sahut sehun yg datang dan langsung memeluk jungkook.
"Ayah, kenapa bisa disini?" Tanya jungkook sambil membalas pelukan ayahnya
"Ayah ingin kau kembali, apa kau tak tau tentang matemu yg sudah punya istri? Dia tak akan menikah lagi" kata sehun sambil melepas pelukannya.
Jungkook melirik kearah taehyung yg sudah menggendong taejung dan taeguk dikedua tangannya.
"Tak masalah ayah, tak apa" sudahlah ayo" kata jungkook.
Mereka masuk keistana. Dan disambut oleh para pengawal.
.
.
.
"Wah tae, ini putra"mu? Mereka sangat tampan! Memang bibit unggul" kata chanyeol.
Lain dengan sehun yg sudah gemas dengan para kim kecil. Dia mencubiti pipi para pangeran karena gemas.
"Tentu saja, putraku!" Sahut taehyung.
"Percaya diri sekali kau, kau hanya menyumbang sedikit, bukan tenaga! Benar kan?" Sahut jungkook dengan mata memicing kearah taehyung.
"Setidaknya aku masih menyumbang" kata taehyung.
"Hei hei! Kenapa kalian jadi bertengkar" lerai sehun.
"Ah ya tae, kau tak mengenalkan ratu padaku" kata chanyeol.
"Bukannya kau sudah mengenalnya ayah?" Kata taehyung.
"Kutebak kau tak mengatakan apapun pada para kakek" ini kan?" Tanya jungkook.
"Yak! Aku masih muda hei" sahut chanyeol.
"Ah, iya terserah" balas jungkook.
"Memang siapa ratu?" Tanya sehun.
"Tentu saja pangeran kesayanganmu, memang siapa ibu dari putra"ku ini? Kalau bukan dia?" Jawab taehyung.
"Wah! Sini kau biar kujewer kau ya!" Sahut chanyeol.
"Ah V, apa kau tak berniat sekolah? Ayah akan mengaturnya" kata chanyeol tiba".
"Jangan ayah, biar kuatur aja, sekolah itu punyaku, benar kan kook!" Kata taehyung sambil merangkul jungkook.
"Hmm, ya" sahut jungkook.
"Ish kau ini, jangan terlalu banyak bergaul dengan yoongi hyung dan wonwoo hyung" kata taehyung.
"Kenapa sih, yasudah ayo prince kita kekamar" kata jungkook.
"Lets go mom!" Jawab mereka.
"Terserah kau saja lah tae" sahut chanyeol.
"Terimakasih atas dukungannya ayah" balas taehyung.
Tbc
Ditunggu mereka sekolah ya guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince yg hilang
FanficKerajaan matahari dibuat gempar dengan menghilangnya pangeran mereka yg masih berumur 5 thn. kira" dimanakah sang pangeran?