.
.
.
Seorang anak umur 5 thn berjalan mengendap-endap setelah berhasil mengelabuhi pelayan setia ibunya dengan berpura" tidur.
Dia berjalan cepat menuju sebuah hutan yg katanya disebut hutan larangan.
Setelah sampai diperbatasan dia masuk tanpa ragu kedalamnya.
Dia bisa melihat banyak orang belalu lalang disana, tapi mereka tentu bukan manusia sebangsanya.
Ada berbagai macam makhluk yg hidup rukun, disana terdapat 6 klan, 1. Klan werewolf atau manusia serigala.
2. Klan vampire atau makhluk penghisap darah.
3. Klan anggel atau klan malaikat.
4. Klan devil atau klan iblis.
5. Klan elemental atau klan element.
6. Klan fairy atau klan peri.Semua hidup rukun disana.
Disaat yg bersamaan seorang pria tampan tapi kurang tinggi menghampirinya bersama seseorang berwajah pucat dan datar juga seorang lagi yg punya senyum seperti malaikat.
"Hormat kami yg mulia, kami sangat menunggu lama kedatangan anda, sudah sekitar 50 tahun hehe" kata sipemuda tampan berambut blonde itu.
"50 tahun kepalamu! 5 tahun wahai park jimin" jawab anak itu tanpa ada takut sama sekali.
"Anda seperti tak tau perbedaan antara jaman anda dan jaman kami disini yg mulia, sudahlah, lagian tidak ada yg melihat, anda bisa merubah tubuh anda, benar bukan?" Kata pemuda berwajah pucat tadi.
"Kau sangat tidak sabaran yoongi hyung, apa vampire memang begini?" Kata anak itu lagi.
Sebut saja dia taehyung, ya benar kim taehyung. Seorang dengan kekuatan campuran yg dasyat. Dia bisa merubah bentuk menjadi apapun mulai dari werewolf, vampire, anggel, fairy, devil bahkan memiliki bermacam" element.
"Jangan menghinaku kau bocah! Jangan pikir kalau kau rajaku aku tak bisa menghukummu hah? Ingat aku lebih tua denganmu, dan lagi kau juga masih bagian dariku, ingat ya panggil aku suga! Nama yoongi sangat tidak swag" yg lain hanya melongo melihat seorang min yoongi yg biasanya irit bicara jadi banyak bicara begini dan lagi dengan tempo yg cepat.
"Apakah ini suga hyung kita?" Tanya hoseok pemuda klan anggel.
"Kurasa benar" jawab jimin sang pemuda klan fairy.
"Sudahlah" sahut taehyung.
Tiba" tubuh taehyung diselimuti cahaya yg menyilaukan, ketiga orang tadi menutup mata agar tak terkena cahayanya.
Tubuh kecilnya berangsur-angsur berubah hingga dia menjadi seorang pemuda tampan sekitar umur 20 thn an dan cahaya itu mulai lenyap.
Taehyung saat ini memakai pakaian kerajaan indah dengan mahkota dikepalanya.
"Wow, begini kan keliatan gagah" sahut jimin.
"Sudahlah, ayo cepat kita keistana, aku akan menunggu ratu" sahut taehyung.
.
.
.
Sudah 20 thn taehyung menunggu kedatangan ratu yg mana dia adalah jungkook yg sudah jelas dia adalah mate nya.
Malam ini dia berjalan" keluar istana dengan menggunakan pakaian sederhana.
Dia duduk diatas pohon yg menghubungkan perbatasan dan istana megahnya.
Dari sana dia bisa melihat seorang dengan pakaian prajurit kerajaan bulan dan dia bisa melihat sesuatu bercahaya ditangan pemuda berkuda itu.
"Hutan ini gelap sekali, tapi tak terasa mencekam, serasa aku seperti damai sekali disini, eh tunggu apa itu?" Gumam pemuda itu saat mata bulat nya tak sengaja menatap sebuah istana megah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince yg hilang
FanfictionKerajaan matahari dibuat gempar dengan menghilangnya pangeran mereka yg masih berumur 5 thn. kira" dimanakah sang pangeran?