.
.
.
Setelah seminggu berada diistana bintang mereka melanjutkan perjalanan menuju istana matahari, tentu saja untuk menemui para ratu.
Luhan juga ada diistana matahari dengan dikawal oleh yugyeom.
Sebenarnya tak ada yg memberi tahu para ratu bahwa mereka menemukan para pangeran tapi ya sudahlah.
"Wah, setelah ini kau harus menyiapkan tempat khusus untuk kami yg mulia" sahut yoongi tiba" saat sudah memasuki kawasan istana.
"Kau benar yoongi hyung! Aku sangat setuju untuk itu, lihat kulit putih kita hampir sama gelapnya dengan kulit para devil itu, benarkan kyungsoo hyung" disusul jungkook yg menyetujui usulan yoongi.
"Yak! Ratu macam apa yg menistakan rakyatnya! Dasar kau kelinci!" Mingyu menjawab dengan kesal.
"Diamlah kau malika! Kau membuatku ingin muntah!" Sahut wonwoo dari clan werewolf, ya wonwoo istri mingyu yg saat ini sedang hamil 3 bulan.
"Dengar itu! Apa devil memang begitu ya?!" Sahut sebuah suara yg sudah sangat dihafal semua orang itu punya kyungsoo. Sipemuda mungil dari klan fairy istri dari kim jongin atau kai dari klan devil.
"Sayang, pengecualian aku ya kan?" Kata kai.
"Terserah!" Putus nya.
"Ohoho tenanglah para teman" dan hyung"ku sayang! Kalian tenanglah! Aku membawa keperluan kita yuhu!! Jadi jangan takut! Lagian kalian kan bisa teleport kenapa tak melakukannya saja?" Sahut minki istri hoseok dari klan werewol.
"MALAS!!" sahut para uke bersamaan.
"Sudahlah! Kenapa kalian terus bertengkar! Lihatlah suho hyung! Dia sangat tenang! Mungkin jiwa" seorang elemental nya sedang menunggu ingin menghancurkan kalian" sahut mingyu.
"Biarkan saja, aku, para raja, jimin dan hoseok menyaksikan kalian rasanya sangat menyenangkan! Ahaha, lihat bagai dongeng para pangeran tertidur akibat pertengkaran kalian" kata suho dengan tenang. Ya dia dari elemental.
Tak terasa mereka sudah sampai didepan istana.
Mereka turun dari kuda masing" dan para kakek baru menggendong cucu mereka yg tertidur.
Mereka memasuki istana dengan perasaan bahagia.
Rupanya para ratu sedang berada ditaman istana sambil meminum teh.
Tentu mereka tak menyia"kan kesempatan untuk mengejutkan para ratu itu.
"Kalian cari orang bernama kim yugyeom dan kim namjoon, suruh mereka mengantar kalian ke tempat istirahat kalian" suruh chanyeol pada para orang" kepercayaan taehyung.
Ya, sebelum kembali mereka mengabari yugyeom dan namjoon untuk menyiapkan kamar bagi para tamu dan menyiapkan kamar pangeran.
Mereka semua bersama" mencari orang yg harus mereka cari.
Setelahnya para raja, jungkook dan anak" pergi menemui para ratu ditaman.
.
.
.
Sementara itu ditaman istana.
"Lu, kau masih ingat saat pertama kali kita bertemu?" Tanya baekhyun.
Ya mereka memang sudah akrab dulunya, karena memang mereka bersahabat sejak dipertemukan disekolah para bangsawan dulu hingga bertemu dengan para raja.
"Ah, yang waktu kau menendang pohon dengan kekuatan badakmu itu kan? Sampai aku terjatuh dari pohon dan pantatku yg sexi ini mencium tanah?" Jawab luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince yg hilang
FanficKerajaan matahari dibuat gempar dengan menghilangnya pangeran mereka yg masih berumur 5 thn. kira" dimanakah sang pangeran?