"apa benar vaksin itu yang membuat kekacauan ini?" Tanya seorang tentara wanita yang bertubuh lumayan tinggi.
"I-iya" -dokter.
Tentara wanita itu mengintrogasi dokter karena semua orang curiga ke dia bahwa dialah yang menyebabkan ini.
Setelah mengintrogasi cukup lama, tentara itu keluar dari ruangan dan menyampaikan hasil interogasi nya ke haruto dan teman temanya.
"Gimana?" Tanya haruto.
"Biar saya jelaskan, kamu ikut saya" lalu tentara itu mengajak haruto ke salah satu ruangan berisikan alat alat meneliti.
"Tadi sudah di cek, bahan vaksin ini" ujar tentara sembari menunjukan botol vaksin kecil.
"Eum" -haruto.
"Jadi vaksin ini terbuat dari bahan yang tidak baik untuk tubuh manusia, vaksin ini terbuat dari bius anjing dan dicampuri OEM" tentara itu menjelaskan.
OEM adalah Antibiotik spektrum luas untuk anjing & kucing digunakan sebagai pengobatan terhadap infeksi bakteri gram positif, bakteri gram negative, organisme intracelluler.
Jelas obat itu bukanlah untuk manusia tapi kenapa si dokter sialan itu membuat vaksin untuk manusia dengan bahan yang tak wajar.
Haruto kaget, dia tidak menyangka bahwa temanya hyunsuk mati karena dokter sialan yang menyuntikan vaksin ke tubuh hyunsuk itu.
"BANGSAT!" haruto keluar dari lab meninggalkan tentara perempuan dan langsung berjalan dengan tergesa-gesa menuju dokter sialan itu.
Kepalan tangan haruto mendarat di pipi dokter, sekarang haruto menjadi pusat perhatian semua orang.
Jeongwoo yang melihatnya langsung berlari menghampiri haruto.
"haruto! Ada apa?" Jeongwoo menahan haruto agar dokter itu tidak babak belur akibat di pukuli haruto.
"Bajingan!" Haruto tidak memperdulikan jeongwoo dan lanjut memukuli dokter itu, sampai pada akhirnya haruto dipisahkan dari dokter itu sama tentara.
Haruto sudah kembali tenang, dia menceritakan semua nya ke teman temanya.
"Jadi dia dalang dibalik semua ini?" -yoshi.
"Eum" -haruto.
"Tapi apa motif nya?" -junkyu.
"Entahlah mungkin dia sakit jiwa"
-harutoSemua diam, hanya memandang satu sama lain, diantara mereka semua tidak ada yang berpakaian bersih sekarang, melainkan semua orang berpakaian dengan dipenuhi darah.
Dari wajah yang kusam bercampur darah, baju yang sedikit robek bercampur darah.
Hari sudah malam, semua orang sudah tertidur kecuali tentara tentara yang berjaga.
Sekarang sekitar jam 1 malam dan tiba tiba helikopter datang untuk membawa korban korban selamat ke tempat yang lebih aman.
Mereka semua bersiap masuk ke dalam helikopter tapi haruto tidak, dia malah mencari dokter itu untuk menanyakan kenapa ia membuat vaksin itu.
"Haruto ayo!" -jeongwoo.
"To, udah biarin aja dokter itu bakal diurus sama yang lain nanti!"
-jaehyuk.Mereka semua berteriak memanggil nama haruto tapi tetap saja dia tidak menjawab melainkan malah lanjut jalan.
Haruto sudah di tempat dimana dokter itu sedang tertidur, haruto menendang tubuh dokter dan dokter itu pun langsung terbangun.
"APAAN SIH!"
"Jawab gue"
Dokter itu hanya diam.
"Jelasin ke gue kenapa lu bisa bikin vaksin itu, terus kenapa bisa vaksin itu membuat manusia berubah jadi monster?!"
Entah tu dokter kesambet apaan, si dokter malah menjelaskan semua nya ke haruto.
"Jadi, gue buat vaksin itu biar gue TERKENAL atau tenar, dan monster monster diluar sana adalah relawan vaksin gue" jelasnya.
"GOBLOK!" -haruto.
Tugas dokter adalah membuat pasien nya sehat bukan membuat pasien nya berubah menjadi makhluk mengerikan.
Bisa bisanya seorang dokter membuat vaksin manusia dari obat binatang, sungguh kejam.
See you next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED HOSPITAL || treasure [END] Horor
Misterio / Suspenso[END] •haunted hospital• the Monster is here! bertaruh melawan monster untuk menyelamatkan nyawa itu bukanlah hal yang mudah, dimana setiap gerak gerik kita dipantau olehnya. berawal dari 12 sahabat yang pindah ke sebuah apartemen bekas rumah sakit...