About Lucid Guiders

1.8K 183 7
                                    

Starting Conversation...

.

.

.

"Chapter ini tidak ada kaitannya dengan cerita main 'a New Happy Ending' hanya sedikit penjelasan tentang cerita agar para Simp KnY tidak bingung dengan cerita Naomi "

.

.

.

Start?

You're now reading "a New Happy Ending" on " Conversation Theme"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You're now reading "a New Happy Ending" on " Conversation Theme"

____________________________

(name) : hei Felix~

Felix : apa?

(name) : kau adalah Lucid Guider, benar?

Felix : ya, lalu?

(name) : nah~ agar aku tidak pusing dengan asal usul dirimu... bagaimana kalau kau jelaskan lebih rinci lagi tentang Lucid Guiders~

Felix : . . . ., tentu.

(name) : bagus! kalau begitu ceritakan!!

Felix : sebagai Lucid Guiders kami dibagi menjadi tiga kelompok, dari mulai yang tersulit sampai yang termudah...

nah... kelompok perkerjaan tersulit Guiders adalah Lucid Dream, kelompok ini termasuk kelompok Difficult, mereka ditugaskan untuk mengirim sang korban kedalam dunia mimpi, yang berarti mereka harus menjaga sang korban saat mereka mimpi.. lebih tepatnya bukan mimpi sih... melainkan ilusi yang sangat realistik, jadi jika sang korban terluka didalam mimpinya berarti ia akan terluka pada tubuh aslinya di dunia nyata... mereka juga harus membimbing para korban agar tidak kebingungan atau yang lainnya sama dengan mereka harus waspada seharian, kau mengerti?

(name) : ukhhh... sulit dimengarti tapi akan ku coba untuk memahaminya! ^^

Felix : haahh... baiklah... kelompok kedua adalah Lucid Isekai, aku ditugaskan pada kelompok ini yah... seperti ini, kau adalah korbannya. kelompok ini termasuk kelompok medium, kami para Isekai Guiders harus membimbing para korban agar tidak kebingungan atau terluka dan sebagainya... layaknya kau yang sering terjerat kepada masalah iblis iblis yang menyebalkan...

(name) : ahhh... aku mengerti ahhaha~ maaf... lalu bagaimana dengan kelompok yang ke tiga?

Felix : kelompok ketiga adalah kelompok pada level Easy, kelompok itu adalah kelompok AfterLife Lucid, mereka hanya membimbing arwah arwah para korban yang gagal pada misi mereka di alam mereka sekaligus... arwah para Lucid Guiders yang gagal dalam menjaga para korban dalam misi mereka

(name) : ahh.. begitu yah... hmm.. lalu apakah kalian mempunyai ketua kelompok?

Felix : . . . . . (anak ini... hah lebih baik ku ceritakan)

Lucid Dream's leader... dia adalah kakak ku Shimizu _____ aku tidak tahu kenapa Mother memasukkannya kepada kelompok itu... tapi akhir akhir ini dia menjalankan misinya dengan baik dan aku tahu Mother mempunyai tujuan kenapa ia memasukkan dia ke kelompok itu, perhaps... dia yang paling tua...

lalu untuk Isekai Lucid's Leader adalah diriku sendiri... mungkin aku tidak perlu memperkenalkan diriku lagi...

dan yang ketiga... AfterLife Lucid's Leader... dia adalah adikku Shimizu Miyako, aku iri kenapa ia mendapatkan perkerjaannya itu..

(name) : wait wait wait!! jadi kau dan Miyako adalah... fuhh~ aku tidak menyangka~

Felix : ya... begitulah... julukan kami adalah The Shimizu Leaders entah darimana itu berasal tapi, yasudahlah...

. . . . (name)?


Felix melirik mu yang tertidur dipahanya


Felix : hahh... anak ini... sleep well~


◜Lucid's Secret

none

Naomi's Note

FUAHAHHH MAAF KALAU NGAK PADA PAHAMMM YANG PENTING NAOMI UDH JELASSINNNN

maaf juga naomi sering ngak update soalnya Naomi juga manusia~ punya kehidupan sehari hari :) Naomi buat ini juga lagi sakit :)


Thank you for the Support! the Author will publish the Chapter shortly!

Thank you for your pantience! ^^

◤Thank you for your pantience! ^^◢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayonara"



◜a New Happy Ending◞ (Kimetsu no Yaiba x fem reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang