✨Happy reading ✨
🦖🦖🦖
Kayla's POV
"Cape bener gue baru selesai praktikum." Gue bersandar di bahu Jungwoo yang lagi minum sekotak susu di kantin.
"Mana capean sama gue nungguin lo lama bener?" Balas Jungwoo.
Gue menghela napas. Gue tegakin badan, lalu meregangkan otot-otot gue yang kakunya udah kayak kanebo kering.
"Gue pengen cerita, tapi diem-diem bae. Jangan sampe bocor tuh mulut lo."
Jungwoo dengan cepat langsung mengalihkan pandangannya ke gue.
Emang kalo masalah julid, Jungwoo pakarnya.
"HAHAHAHA. Gila Kay, gue juga pengen cerita, jir. Please, bilang kalo ini bukan cerita yang sama." Jungwoo dengan heboh langsung rapetin badan ke gue.
Gue sama dia tatap-tatapan beberapa detik dan bagai punya telepati, gue sama dia langsung ketawa barengan.
"Gue juga baru taunya tuh tadi. Ga sengaja denger Irene ngobrol sama Seulgi. Niatnya bisik-bisik, tapi sampe gue kedengaran juga." Ujar gue.
Setelah itu Jungwoo langsung narik bahu gue terus bisikin, "Gue liat sendiri lagi kejadiannya."
Gue membulatkan mata lalu langsung menepuk bahu Jungwoo, "Gila lo? Bukannya semalem lo udah gue anter pulang, yah?"
Dia mendecak, "Gue dijemput Jaehyun lagi. Biasalah ngumpul-ngumpul bareng geng cogan kampus."
"Geli banget, anjeng. Cogan kek lo juga demennya main sama perempuan."
Jungwoo langsung menoyor kepala gue. Tapi pelan aja sih.
"Jaga mulutmu, Maemunah. Ya, walaupun emang bener sih."
Gue mendelik terus narik kerah baju Jungwoo, "Cus, ke mobil. Cerita disitu aja, gue takut kalo disini. Rame bener cuy, mana lagi kalo lo ngerumpi suaranya gede."
"Jangan ditarikin, Kay."
Gue langsung lepas tarikan gue pada kerah baju Jungwoo. Gantian tangan gue yang digandengnya. Bukan gandeng mesra ya, guys. Tapi kek gandengan sama temen cowo lo yang...
ya lo bisa deskripsiin sendiri deh, yah.
Sesampainya di dalam mobil, gue ga langsung berangkat mau pulang. Melainkan melanjutkan julid bareng Jungwoo.
Jungwoo langsung ribet hidupin AC mobil dan langsung lepas kemejanya. Tenang guys, dia pake kaos lagi di dalamnya.
Shit, Jungwoo keringetan kok cakep?
"Mata lo biasa aja. Baru nyadar gue cakep, heh?"
Pas denger Jungwoo ngomong agak ngondek, buru-buru gue menghilangkan persepsi tentang 'Jungwoo cakep' tadi.
"Kepedan banget kuda nil. Buru deh gue penasaran banget."
"Yang lo denger dari Irene tuh bener. Joy main gila sama Pak Leeteuk." Jelas Jungwoo.
"Bahasa lo bisa juga ya, Woo." Gue ketawa bentar. Agak lebay sih kalo dibilang main gila sebenarnya.
"Kabar kissingnya juga beneran?
Jungwoo mengangguk.
"Kay, ambilin bantal leher lo. Gue ngantuk."
Gue langsung ambil bantal leher yang pas ada di depan gue. Lalu memberikannya sama Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Thought | Kim Jungwoo
Fanfiction"𝗧𝗵𝗲 𝗯𝗲𝘀𝘁 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘀𝘁𝗼𝗿𝘆 𝗶𝘀 𝘄𝗵𝗲𝗻 𝘆𝗼𝘂 𝗳𝗮𝗹𝗹 𝗶𝗻 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗼𝘀𝘁 𝘂𝗻𝗲𝘅𝗽𝗲𝗰𝘁𝗲𝗱 𝗽𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻 𝗮𝘁 𝘁𝗵𝗲 𝗺𝗼𝘀𝘁 𝘂𝗻𝗲𝘅𝗽𝗲𝗰𝘁𝗲𝗱 𝘁𝗶𝗺𝗲." -𝗳𝘁. 𝗞𝗶𝗺 𝗝𝘂𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 © 𝙗𝙮 𝙞𝙩𝙨𝙮𝙪𝙢𝙞𝙡𝙚