2

665 55 4
                                    

KETIK⭐ TANDA KALIAN MENGHARGAI SETIAP JASILNKARYA MAMI WALAUPUN MAMI SADAR MASIH ADA KEKURANGAN DISANA. SOGA KALIAN ENJOY DENGAN STORYNYA.



🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Keluarga kana, sudah kana peringatkan supaya merahsiakan penyakit dan keberadaan kana dari pada mew. Keluarga kana tahu kana menyintai mew, semuanya berkat dari mild yg menceritakan dari awal hingga saat ini bagai mana perasaan kana yg menyintai mew secara diam dan tiada punya keberanian buat berterus terang.

Lagi org tua kana menangis meratapi nasib putra kesayangan mereka, yg selama ini mereka kurang peka akan perasaan kana. Rasa bersalah menyelubungi hati org tua kana dan mereka menurut setiap permintaan kana mungkin dengan ini bisa membahagiakan kana walaupun mereka tahu putra mereka pada saat itu juga tidak sebegitu baik seperti yg terlihat.

Waktu berjalan dengan cepat, kondisi kana semakin drop membuatkan kana harus dipantau pada setiap minit dan waktu. Mew selama hampir 4 bulan juga mencari keberadaan kana, puas mew bertanya pada teman sekelas kana begitu juga dengan pada mild dan jawaban yg mew dapat mereka tidak tahu kana dimana. Ini membuatkan mew seperti org yg tidak siuman kesana kesini mencari kana semua nihil tiada langsung khabar berita dari kana. Bermacam cara mew lakukan untuk mencari kana  dari menelepon hp kana ngak aktif, juga pesanan ngak pernah di baca.

Sehingga mew memutuskan untuk langsung menanyakan pada keluarga kana dan keluarga kana memgatakan kana pulang ke rumah kakeknya kerna harus menjaga kakeknya yg sedang sakit. Keluarga kana merahsiakan keberadaan kana dari mew sesuai permintaan kana.

Tetapi tetap perasaan mew tidak enak, seperti dirinya merasa kehilangan hatinya juga terasa kosong. Sebak sesak bersilih ganti sejak kana menghilang tanpa khabar, membuatkan hidup mew berantakan. Dulunya mew selalu bergontang ganting pacar dan sekarang mew tidak pernah menghiraukan cewek/cowok yg menyapa dirinya. Perhatian mew tertumpu pada kehilangan kana dari hidupnya.

Mild melihat mew seperti itu merasa dia harus melakukan sesuatu buat kana dan menyadarkan mew supaya mew sadar akan perasaan nya sendiri pada kana. Dapat mild rasakan mew juga menyintai kana Cuma mew itu terlalu bego dan ngak peka selama ini akan perasaan nya sendiri saking dirinya terbiasa akan keberadaan kana disisinya tanpa menyadari perasanya sendiri.

“mew...(jeda) katakan sejujurnya apa kamu sayang sama kana.” Tanya mild

Mew yg lagi frustasi duduk berhadapan dengan mild di sebuah café tidak jauh dari kampus mereka. Dia memandang mild dan coba memahami arah tuju pertanyaan mild.

“aku sayang sama kana mild. Kenapa kamu bertanya begitu.”jawab mew.

“yakin hanya sayang saja.” Tanya mild lagi.

“ia sayang, aku itu udah lama kenal sama kana. Kana selalu ada buat aku dan kini kana menghilang. Harus dimana lagi aku mencari kana mild. Org tua kana ngak mahu mengatakan kana dimana. Aku buntu mild hidup ku kosong mild tanpa kana. Kana itu udah jadi sebahagian dari hidup ku mild. Bantu aku mild cari kana dimana dia ku mohon..hiks.. aku merindui kana mild... hiks...”kata mew meluahkan perasaan nya yg terbuku semenjak kana hilang dan berakhir dengan isakan tangisan.

Mild yg melihat keadaan mew yg kacau ketika itu merasa mungkin ini saatnya. Biar mew tahu kebenarannya,semoga kana menemui kebahagian di akhir hidupnya.

“sadar mew kamu itu sebenarnya menyintai kana bukan. Dan buktinya sekarang kamu lost saat kana menghilang dari hidupmu. Apa kamu tahu selama ini kana juga menyintai kamu dan dia pendamkan saja kerna takut kamu menjauhi dirinya kerna menyintai sahabat sendiri. Betapa sakitnya kana pada saat kamu berkencan dengan pacar kamu di depan kana. Betapa kana tersakiti di saat melihat kamu bermesra dan ketawa didalam masa yg sama kana menangis dalam diam menahan kehancuran yg ia tatap. Kamu itu bego mew ngak pernah nyadar perasaan kana selama ini yg sangat menyintai kamu.”kata mild puas cukup puas mild luahkan semua yg terbuku di hatinya biar mew sadar betapa bodohnya dirinya tidak menyadari bahawa ada seseorg yg menyintai dirinya dengan tulus, sehingga sanggup terluka berkali kali hanya kerna dirinya.

Mew mendengar kebenaran yg selama ini tidak ia ketahui. Membuatkan hati nya sakit sebak, betapa bodohnya dirinya kerna tidak peka akan perasaan kana padanya. Sehingga kana terluka berkali kali, betapa mew  bodoh kerna dirinya lah kana menghilang.

“mild katakan kamu tahu kana di mana. Aku ingin menemui kana., aku sayang dan aku juga menyintai kana. Ku mohon mild temukan aku dengan kana. Hik..hiks.. aku merindu kana mild kumohon. Hikss.. hikss..”lagi mew memohon bantuan mild di tambah dengan isakan tangisan mew membuat mild merasa kasihan dengan keadaan mew pada saat itu.

“tapi sebelum itu, ku harap kamu kuatkan hati mu. Aku ngakkan mengatakan kana dimana, cukup lah sekarang kamu ikut dengan aku saja tanpa bertanya sehingga kita tiba di destinasi yg bakal kita tuju.”kata mild.

Mew mendengarkan kata mild hanya mengganggukkan kepalanya. Bagi mew saat itu dia ingin menemui kananya. Org yg ia sayang dan baru ia sadari dia juga menyintai kana dia ingin menyatakan perasaan nya pada kana. Dan ingin kana tetap selalu berada disisinya buat selamanya. Tapi takdir sudah tertulis dan kisah cinta mereka ngatakan yg lain dalam hidup mereka.

FLASHBACK OFF

SALAHKAN TAKDIRWhere stories live. Discover now