4

581 54 3
                                    

KETIK⭐ TANDA KALIAN MENGHARGAI SETIAP JASILNKARYA MAMI WALAUPUN MAMI SADAR MASIH ADA KEKURANGAN DISANA. SOGA KALIAN ENJOY DENGAN STORYNYA.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻


(anggap saja mew memgenggam tangan kana begini😭😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(anggap saja mew memgenggam tangan kana begini😭😭.)

"kana sayang, ini mew sayang buka mata mu.hikss..."mew coba menguatkan hatinya.



"sayang.., bukalah matamu. Aku ingin mendengar suaramu. Aku disini sekarang buka matamu sayang. Aku janji takkan pergi akan ada disini tetap di sisi kamu sayang."



Mild mendengar setiap kata mew hanya mampu menangkup mulutnya menahan tangisannya. Sebak didada mild melihat suasana yg menyedihkan.



"kana, buka mata mu meng. Aku telah bawa mew mu. Buka matamu ya kana, mew juga menyintai mu kana. Aku ingin kamu merasa bahagia walaupun itu hanya sesaat kamu layak mendapatkannya."guamam mild di dalam hatinya bersama dengan isakan tangisan yg ditahan olehnya.



Mew bangun dan terus mengucup kening kana yg masih setia menutup matanya. Dielus mew pipi yg dulunya chubby kini hanya tinggal tulang dan kulit saja. Kananya dulu dan sekarang sangat jauh beda badan kana sekarang turun sangat dratis tersangat kurus lagi mew sebak terisak menangis betapa kana menderita selama ini.



"maaf..hikss... maaf..hikss.. aku bego kana sangat bego hikss.. aku jahat hikss.. kana..., aku ngak pernah peka akan perasaan mu hikss.... Kana sayang buka mata mu sayang hikss...hikss.."



Mew masih tetap dengan tangisannya, tetap berbicara menginginkan kana untuk membuka matanya.



"kana.., ku mohon buka matamu sayang. Kamu ingin tahu kana, mild sudah menceritakan semuanya pada ku. Aku sudah tahu kamu menyintai ku kana, kenapa selama ini kamu tidak ingin mengatakan semuanya padaku kana. Aku rindu dengan dirimu, aku rindu saat kamu marah, aku rindu saat kamu lagi ngembek, aku rindu akan tawa lepas mu, aku rindu disaat kamu menemani ku, aku rindu pelukanku, aku rindu mendengar suaramu, aku rindu senyuman mu, aku rindu semua yg ada pada dirimu kana. Aku sangat merinduimu kana, sakit kana disini(mew memukul dadanya) sangat sakit merindui kamu. Kana buka matamu sayang kamu berhasil kana, kamu berhasil membuat aku merindui mu dan berhasil membuatkan aku sadar aku juga menyintai mu. Ya kana aku menyintaimu dan aku pria yg paling bodoh di semesta ini baru menyadari yg aku juga menyintai mu. Bodohkan aku kana, hikkss... hikksss...aku pria paling bodoh sekali hikss...hikss...."lagi tangisan mew pecah memenuhi ruangan kana ketika itu.



Hati siapa yg tidak terhiris mendengar lirih sendu, mengutarakan setiap bait kata yg menjadi sebuah sesalan yg kekal. Rasa rindu yg mendalam rasa cinta yg tidak kesampaian membuat hati bagai terhiris belati tajam memberi luka yg tidak terlihat. Ditemani sebak dan sesak secara bersama membuat hidup merasa putus asa. Dan itu semua yg mew rasakan disetiap relung hatinya dan ini membuatkan mew semakin terpuruk.



Disaat mew masih meratapi dengan tangisan yg tidak kunjung reda. Airmata yg setia menemani nya bersama betapa hancurnya dia ketika itu. Mew merasakan ada pergerakan dari jemari kana yg ketika itu masih didalam ngenggamannya. Mew menggangkat wajah nya memandang tepat kewajah kana ketika itu kana juga memandang dirinya. Mata itu penuh dengan kesakitan dan rasa rindu.





SALAHKAN TAKDIRWhere stories live. Discover now