Gaada Kerjaan:v

110 12 4
                                    

GC Komplek AAside

Kenta_Satuzoka

MINNASAN!!!!

Miyuki

Apaan sih Ken?! Tereak nya kenceng amat.

Kenta_Satuzoka

Lahh, gw kan ngetik. Bukan tereak:v

Miyuki

Iya w tau, tapi ya jangan deket kuping gw juga keles

Yuuto_Goryo

Apaseh? Nih gc ribut amat. Nih HP getar mulu. Mana gw lagi enak - enak minum Napolion favorit gw pula.

Wataru_Matoba🍰

Nyehh. Gaada kerjaan amat kalian ini😑. Gw lagi nugas woy! Tugas kuliah w bejibun!

Nayuta_Asahi

Tch! Ganggu orang nyantai aja kalian.

Misaki_Goto

Woy ada yang ngeliat Fuuta ama Yamato gak?

Tadaomi_Kurama

Eh? Emang ada apa @Misaki_Goto ❓😳

Misaki_Goto

Yamato masak nasi tapi Rice Coocker nya dirusakin ama dia. Pas gw cek, ternyata isinya bukan beras. Tapi ternyata santan Kelapa. Mana ama dia sampe dibanting segala tuh Rice Coocker.

Yuto_Goryo

Kalo Fuuta, gw tadi liat dia lagi bakar - bakaran di tengah lapangan. Kayak lagi bakar 10 buah semvak

Misaki_Goto

WOY ITU SEMUA SEMVAK GWP!!!! TUH SEMVAK DAH BERBULAN - BULAN GAK DIBALIKIN!!!!

Banri_Shiroishi

Tadi w liat Yamato beli tali tambang segulung di toko sebelah.

Wataru_Matoba🍰

Jangan - jangan... tuh anak mao masak tuh tali?!

Kenta_Satozuka

Gengs, Fuuta makin jadi. Semvak w dicolong. HELP!!!!

Wataru_Matoba🍰

YOKK KITA GREBEK FUUTA!!!!

Kouhei_Hayasaka

Ya Allah, kuatkanlah hambamu ini~

..................................................

Akhirnya mereka semua yang tadi nimb di GC langsung menggrebek Fuuta yang hampir aja ngebakar semvaknya Kenta ama Misaki. Sedangkan Yamato kena omel abis - abisandari Kouhei.

..................................................

Maaf ya kalo gaje. Soalnya author lagi gabutz😭😭😭😭. Danbuat MayaRukawa07 maaf requez kamu masih proses karena otak blank banget.

Ja Matta Ne

Kegilaan Komplek AAside [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang