Pagi ini, ada yang aneh di ShareHouse Epsilon Phi. Pasalnya Kanata yang biasanya pecicilan ngejailin Haruka hari ini mendadak berubah jadi sangat pendiam, bahkan saat bicara pun ia hanya datar dan tidak seheboh biasanya.
Yang biasanya emosi kalo dijailin malah balik ngejailin dan malah jadi heboh banget. Tapi Haruka sedih karena 2 hari setelah Kanata pulang dari Rumah Sakit, sifat Kanata berubah drastis. Tidak seperti biasanya yang selalu ceria. Kali ini sifatnya sangat dingin bagaikan Es Batu di Kutub Utara.
Saat acara Star Five tayang di TV, bukannya langsung nonton tanpa mempedulikan Kanata, dia malah narik Kanata agar nonton Star Five bersamanya. Kanata cuma diam dengan wajah yang datar. Tadaomi, Shu dan Reiji yang kebingungan cuma bisa mlongo doang.
"Kanata, kok diem aja sih?" Tanya Haruka yang mencoba mencairkan suasana hening. Kanata cuma diam dan lebih memilih mojok. Sedangkan Haruka justru malah sedih.
"Apa mungkin dia benci ama aku?" Gumam Haruka di dalam hatinya seraya mengingat kenangan bersama Kanata selama ini. Sementara itu, Kanata malah pergi tanpa pamit.
"E.... lah, Kanata-kun! Mau kemana?" Tadaomi meneriaki Kanata yang sudah hampir menyebrrang jalan. Tapi sayang, Kanata tidak menghiraukan itu.
Haruka yang amat sedih akhirnya malah mengurung diri di kamarnya bahkan sampai tidak mau makan. Dia baru mau keluar kalau Kanata yang membujuknya langsung. //Astaga, tumben lu manja. *plakk. Tadaomi dan yang lain sangat bingung melihat semua ini.
"Astaga, mereka ini kenapa sih? Apa sifat mereka tertukar?" Celoteh Shu yang terheran - heran.
Sementara itu, Haruka masih dongkol di kamarnya karena tingkah Kanata. Bahkan pas jam tayangnya Star Five yang berikutnya pun dia bodo amat.
Saat Kanata pulang, Haruka masih belum keluar dari kamarnya. Kanata saat itu memang dingin, tapi rasa gelisah di hatinya membuatnya menemui Haruka.
Kanata pun masuk ke kamar Haruka dengan membawa makanan. Haruka yang melihat itu masih tetap murung sambil menatap Kanata.
"Bang, makan gih. Ntar sakit lohh." Ucap Kanata dengan nada yang datar sambil menyodorkan makanan ke Haruka.
"Aku gamau makan kalo kamu dingin kek gini Kanata!" Ketus Haruka dengan wajah cemberut. Lalu Kanata pun duduk disamping Haruka dan menyuapkan makanan itu.
Haruka akhirnya mau makan juga. Kanata hanya tersenyum saat abangnya itu akhirnya mau makan setelah seharian mengurung diri di kamarnya.
"Sekarang abang istirahat aja, Kana-chan gamau abang sakit. Kan tadi abang gak makan seharian." Pinta Kanata dengan nada yang sama dengan tadi lalu pergi untuk membersihkan piring bekas makanan Haruka.
Saat Kanata kembali, Haruka sudah tertidur pulas disitu. Kanata pun menyelimuti Haruka lalu tidur di sebelahnya.
♡Bersambung♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegilaan Komplek AAside [Slow Update]
RandomTiada hari tanpa kegilaan dan kerusuhan di komplek AAside. Disini apapun bisa terjadi. Bahkan warga nyasar pun ada. ⚠️ WARMING⚠️ Cerita ini mengandung banyak kesengklekan dari author dan toxic, jadi bagi yang dibawah umur mohon jangan membaca. Karen...