Gw: "Nih warga komplek AAside pada kemana njirr? Apa pada lupa kalo hari ini ultahnya Aoi?."
Wataru: "Aelah, gw baru aja dateng Thor. Udah nyrocos aja lu.".
Gw: "Hah akhirnya ada juga yang dateng. Oy Matoba, hari ini kan ultah Aoi. Adain pesta kecil - kecilan kek ato apa gitu."
Wataru:"Eh iya juga ya. Yodah yokk kita kumpulin warga yang laen."
Gw: "Hayokk!"
Akhirnya author ama Wataru manggil orang satu persatu buat kumpul di ShareHouse Argonavis.
Nayuta: "Tch! Gada kerjaan lain apa selain ngajak kami ngumpul?"
Ren: "Etto.... Aoi-kun mana?"
Gw: "Karena hari ini Aoi ultah, maka kita harus bikin Aoi senang."
Fuuta:"Setuju banget OwO. Yuk yuk!!"
Gw: "Yodah, kita pilih tempat yang pas dulu."
Yuto: "Gimana kalo di lapangan tengah komplek?"
Banri: "Jangan ngundang Narayo Clever. Ntar yang ada amburadul semuanya mak."
Gw: "Tenang aja, lagipula ini kan masa pandemi. Jadi kan kita gabisa kumpulin kerumunan."
Yuto: "Yodah, gw mao beli handsanitizer dulu yakk." (Pergi)
Kenta: "Nah karena Yuto pergi beli handsanitizer, sekarang mari kita persiapkan semuanya buat ultah Aoi."
Rio: "Menu nya apa aja yang diperlukan?"
Gw: "Yang pasti kue tart, makanan yang mengandung nasi, onigiri dan harus ada makanan manis plus es krim. Sesuai ama favorit kalian."
Koharu: "Yosh! Mari kita mulai persiapannya."
Akhirnya kami semua mempersiapkan pesta ulang tahun Aoi di tempat yang telah ditentukan. Tentunya menerapkan protokol kesehatan karena sekarang ini corona makin merajalela hiksrot T~T.
Sementara itu, Aoi yang baru kelar spa langsung kebingungan karena tak ada seorangpun di ShareHouse Fuurai.
"Are? Kemana mereka semua?" Tanya Aoi sambil clingak clinguk nyariin Sanbaka. Akhirnya Aoi pun keliling komplek untuk mencari mereka semua. Tapi saat Aoi keliling, para warga pada ngumpet. Auto kicep lah dia.
"Lahh, kemana semua orang?"
Tak lama kemudian, Fuuta berlari menghampiri Aoi yang mulai nangis kejer.
"Aoi!!!! Aoi kenapa?" Tanya Fuuta.
"Kalian kemana aja sih....? Hiks.... hiks...."
"Aku ada kejutan! Ayo! OwO"
Lalu Fuuta pun menarik tangan Aoi menuju ke tempat pesta. Sesampainya disana, FuuAoi disambut meriah.
"OTANJOUBI OMEDETOU AOI WAKAKUSA🥳🎂🎉🎊🎈🎁"
Aoi pun menangis bahagia melihat semua orang hadir untuk ulang tahunnya. Lalu mereka pun menikmati pesta dengan riang gembira bersama gw selaku author. Tapi tetap, menerapkan protokol kesehatan.
..........................................................
Arigatou atas dukungannya. Akhirnya nih book tembus juga 1k yeeyyy. Tapi untuk selanjutnya bakalan lama update, soalnya aku mau ujian kelulusan hiksrot. Kalo ada requez ato pertanyaan silahkan hubungi yang tertera dk chapter Open Requez.
Ja Nee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegilaan Komplek AAside [Slow Update]
RandomTiada hari tanpa kegilaan dan kerusuhan di komplek AAside. Disini apapun bisa terjadi. Bahkan warga nyasar pun ada. ⚠️ WARMING⚠️ Cerita ini mengandung banyak kesengklekan dari author dan toxic, jadi bagi yang dibawah umur mohon jangan membaca. Karen...