Kegabutan Warga AAside Dan Berakhir Nonton Konser Dangdut Berujung Kroyokan

83 11 2
                                    

GC Komplek AAside

Yuto_Goryo

Gengs, di komplek sebelah lagi ada konser dangdut. Kita nonton yok bagi yang gada kerjaan.

Wataru_Matoba🍰🍫

Gw ikott ajalah, mumpung lagi free kuliah.

Banri_Shiroishi

Padahal yang mao konser kemaren abis utang banyak ama gw.

Kenta_Satuzoka

Gw ikutan aja dah, lagian hari ini Nayuta lagi ada urusan dadakan. Jadi gw bisa tenang pergi ninggalin ShareHouse Gyro.

Fuuta_Kaminoshima

Aku ikutt!!!!😆😆

Misaki_Gotto

Woe ikot woe.

Miyuki_Sakaigawa

Ikott woe!

Banri_Shiroisi

Yang mao ikott, ketemuan di gang ujung Komplek sekarang juga.

..........................................................

Akhirnya mereka yang mao nonton konser dangdut ke Komplek sebelah yang booknya masih mandeg pun berkumpul di gang ujung Komplek. Yang ikut saat itu adalah Kenta, Wataru, Yuto, Banri, San-Baka kecuali Kohei, Banri, Felix, Koharu dan Kanata yang lagi gabutz karena Haruka lagi marathon Powe Rangers bareng ama Ren.

"Kuylah gass. Keburu telat kita." Ajak Yuto dengan penuh semangat. Ya tentunya Yu bawa Ribbon Napolin yang banyak. Karena dia amat menyukai minuman olahan jeruk itu. Kalo Wataru mah jangan ditanya lagi, dia bawa banyak stok makanan manis lah ya. Secara dia kan gabisa jauh dari makanan manis. Kalo Koharu sih udah pasti dia bawa golok. Biasa, buat antisipasi tindak kejahatan.

Sementara itu, Clever yang setiap kali konser kena kroyok masal aja gaada kapoknya. Dia masih saja membuat kerusuhan di Kompleknya sendiri tiap hari. Walaupun nanti ujungnya juga kena baku hantam warga satu komplek. Dan ternyata untuk dana kali ini, Claver utang ke Banri lantaran duid nya udah abis buat dana konser maod terakhir kali.

"Ver, lu yakin kali ini lu gak akan kena kroyok lagi?" Tanya Meko selaku pemilik Sound System yang akan dipakai untuk konser Claver nanti.

"Yakin lah! Gw yakin kali ini bakalan banyak yang nonton." Ucap Clever dengan pede nya sambil memakai kacamata hitam.

Mari kita intip sejenak aktivitas anggota band yang gak ikutan nonton konser dangdut ke komplek sebelah. Haruka ama Ren lagi marathon Star Five bareng di ShareHose Argonavis. Rio lagi masak kare, Shumsul lagi ngebabu'in Reiji macam biasa, Reon ama Ryo nyantai di ShareHose Gyro. Tomoru ya kerja lah, orang kerjaan dia banyak yang lembur. Kalo bang Diamon, dia sibuk buka Caffe nya dibantu ama Jun. Tadaomi? Dia kebingungan mau ngapain jadinya maen HP dah.

"Reiji! Ambilin jus Jeruknya lagi dong!!!!" Teriak Shu yang nampaknya punya niat ngejailin Tadaomi yang lagi main HP di dekatnya.

"Y" Lalu Reiji pun mengambilkan Jus Jeruk buat Sphu. Daan....

Byurr

Kegilaan Komplek AAside [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang