Pov Gdragon

2.1K 91 4
                                    

Banyak yang bilang gue superstar k-pop. Tapi walaupun mereka bilang gue superstar masih banyak yang hate gue karna tatto dan lain lain.... But i don't care.

Gue leader dari sebuah boygrup bernama BIGBANG ya lu tau kan Gdragon yang paling tampan kkkk, awal bigbang debut mereka meragukan gue dan temen temen karna dulu YG Entertainment masih agensi kecil dan YG entertainment dikenal mendebutkan rapper bukan boygrup ataupun girl grup. Mereka boleh saja meragukan bigbang tapi ingat gue dan temen temen gue gak bakal menyerah begitu saja, gue berusaha buat lagu yang bagus perlahan nama bigbang di kenal oleh orang korea perlahan lahan tapi pasti.. dan BOOOM Akhirnya nama bigbang terkenal di seluruh korea dan luar korea mereka mengidolakan gue dan teman teman. Yang menghina kita dulu sekarang memuji kita itu sudah seperti hukum alam...

Oh iya gue lupa ngenalin temen temen gue, bigbang terdiri dari 5 orang tentu saja laki laki yaitu gue ( Gdragon), T. O. P member paling tua dan paling gesrek ( Maaf bro bercanda 😅😅), lalu ada taeyang matahari bigbang, kedua paling gesrek ada daesung, dan yang terakhir ada maknae yang paling gue sayang dan hyung nya sayang yaitu seungri panda bigbang. Itu lah member / temen temen gue.. Bigbang debut 2006, lalu ditahun 2009 YG entertainment mendebutkan girlgrup pertama dari YG yaitu 2NE1, semakin sini seamakin sini YG entertainment semakin terkenal dan banyak anak muda mengikuti audisi untuk menjadi trainee dan berlanjut YG entertainment mendebutkan boy grup, soloist, duo, trio macam (bercanda ya bercanda :( peace) dan girlgrup. Trainee di YG bukan hanya orang korea, banyak orang orang dari luar negeri karna YG audisi bukan di korea saja.

Dari sekian banyak trainee yang ada hati gue kepincut dari salah satu trainee , dia bukan orang korea dia dari Thailand, dia dance, nyanyi, rapper, setiap dia langkah atau melakukan sesuatu gue selalu suka. Gue gak bisa ngedeketin secara langsung karna setiap trainee pacaran di out langsung walaupun pacaran sama seniornya dan gue gak mau hal itu terjadi gue pengen dia pun debut dan meraih cita cita nya menjadi seorang idol. Mencari cara agar gue bisa deket sama dia.. Akhirnya gue menjadi guru rapper karna gue senior dia. My type like her. Matanya yang bulat, senyumnya yang lebar, kulitnya yang putih membuat hati semakin jedag jedug. Perempuan itu bernama Lalisa Manoban. Ya lalisa manoban dari Thailand dan gue suka, member bigbang yang lain pun tau gue suka sama dia, para staff pun tau tapi mereka pura pura tidak tahu .. Tapi apa perempuan itu menyadari gue suka sama dia atau tidak menyadari atau pura pura tidak menyadari???

Bersambung......
Ini Cerita tentang kehaluan aku yang shipperin gd sama lisa, kalo suka makasih kalo gak suka gak papa ko ❤❤

My Type Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang