Melihat dari jauh

685 38 1
                                    

*Sampai Korea

Akhirnya sampe juga .... Besok gue ke Gedung YG ah, mau liat dia. Ini baju di bungkus pake apa ya? Kagak mungkin gue kasih pake dusnya, apa lagi ini ada label harga. Gue punya ide gimana kalo dibungkus pake kertas kado l terus gue kasih tulisan biar spesial gitu. Nah udah gue bungkusin ni baju sama makanan gue kasih ke dia gimana caranya? Kalau gue kasih langsung bakal keciduk PDNim. Duh.. Gue binggung sendiri, dan akhirnya gue minta maknae buat bantuin. Ya walaupun gue tekor.. Tapi yang bisa diandalkan ya maknae satu ini. Gue janjian sama seungri pergi jam 8 pagi.

*9 Pagi

Guee kebangun gara gara seungri nelfon gue mulu, pas liat jam udah jam 9 pagi. " Waduh gue telat " kata gue sambil bawa handuk menuju kamar mandi, gue mandi cuma 5 menit mandi kilat kkkk. Udah gue siap buat pergi, gue nelfon seungri ternyata dia udah di Gedung YG. Gue disuruh nyusul yaudah gue nyusul kesana. Dalam perjalanan gue gak fokus ,kepikiran mulu sama yang namanya Lalisa Manoban. Perlu waktu 1 jam untuk ke gedung YG dari rumah gue, sampai di gedung YG disana ada Pdnim sedang memantau kegiatan trainee.

"Pdnim, gimana kabar yo" sapa gue,

" kabar baik, kapan pulang? " kata pdnim

" kemarin malem Pdnim" balas gue,

"ohh.. Btw mau ngapain you disini? Dan bawa bawa hadiah segala? Buat saya? Sini" ,

" lah bukan, biasa mau ada rapat antara gue dan seungri, udah dulu ye pdnim " balas gue sambil lari meninggalkan Pdnim.

Untung kagak dipinta beneran dan bisa kabur.. Saat gue mau nemuin Seungri entah kenapa gue tertarik banget liat kelas dance mungkin ada 30 orang disana campur cewe cowo, tapii.. Gue salfok liat cewe yang namanya Lisa itu Karena cantik dan bagus banget dancenya, gue cuma bisa liat dari jauh doang, gue berharap dia nengok kesamping. Nyata nya kagak, 20 menit gue diem situ itu cewe kagak nengok nengok nyampe kaki gue pegel, ya alhasil cewe itu kagak liat gue kkkk, difoto sama di real beda, beda nya kalo difoto cantik banget, pas liat secara langsung cantik cantik banget wkwkwkwkw. Disaat gue masih liat tuh cewe berharap nengok aja sekali tiba tiba... Ada tangan nepuk pundak gue, eh ternyata Seungri.

"hyung Ngapain disini? " tanya seungri

" lagi liatin yang dance lah apa lagi" kata gue

" liatin yang dance apa... Liatin traineee yang namanyaa... " kata seungri nada mengejek

" Yang namanya siapa" sambung teddy hyung

" DK , itu dia dance nya bagus" kata gue sambil panik.

Untungnya gue tau salah satu dari 30 orang selain Lisa itu DK. Untungnya lagi teddy hyung kagak kepo.

Gue cepet cepet nyerahin hadiah nya ke seungri untuk ngasihin ke Lisa. Semoga aja dia suka. Sambil gue nunggu seungri kasih kadonya, gue ke ruangan rekeman disitu ya ada teddy hyung. Teddy hyung nanya gue ngapain disini, ya gue jawab aja kangen gedung YG padahal mau modus ae ngeliat trainee itu. 1 jam berlalu, 2 jam berlalu, seungri kagak balik balik. Gue telfon dia, eh tuh anak udah pulang mana kagak bilang lagi. Ya akhirnya gue memutuskan pulang juga karena gak ada yang gue lakuin juga disana. Gue berharap bertemu lisa di lorong, nyata nihil kagak ada siapa siapa, pas gue pulang mereka lagi makan istirahat siang.

Didalam mobil gue mikir gimana caranya biar gue bisa deket sama Lisa itu, semakin gue mikir semakin kagak ada jawaban wkwkw. Rumit lebih rumit dari matematika. Akhirnya gue memutuskan mampir ke suatu toko untuk beli makanan dan memikirkan bagaimana caranya. Gue pesen susu coklat kesukaan gue dan sepotong cheseecake. Saat gue lagi menikmati makanan tiba tiba CL dari 2NE1 nelfon, inti dari telfon itu gue disuruh jemput dia. Gue ngeiyain ae dari pada dirumah bosen, mending gue jalan jalan sama dia.  Kalo gue sama CL gak ada persaan yang buat hati gue disko maksud gue jedag jedug gitu,  gue anggap dia sebagai adik,  karna lebih muda. CL cantik juga,  perhatian, dan suaranya juga bagus.  Selesai gue makan makanan yang tadi gue pesen.  Gue langsung meluncur untuk jemput CL...

My Type Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang