Bertemu

594 31 2
                                    

Senin

Hari senin yang ditunggu Gd tiba.  Tapi gd bangun kesiangan. Dia bangun langsung loncat dari kasur ke kamar mandi. Sudah selesai mandi dia pakai pakaian yang menurut dia bakal menarik perhatian trainee itu, dia memakai kaos tambah jaket kulit, celana sobek sobek, dan tidak lupa memakai sekatu kets berwarna hitam pekat.  Sudah itu dia sarapan dengan terburu buru karena sekarang waktu sudah pukul 10 pagi,  sedangkan dia melatih jam 10:30. Sudah makan dan siap,  Gd langsung berpamitan dengan ibunya dan nunnanya.  Dia menaiki mobil berwarna hitam.

1 jam berlalu dan sekarang sudah jam 11 siang, dijalan dia ditelfon terus oleh Yang Hyunsyuk ditanya dimana. Lebih parahnya di depan gedung YG ada media / wartawan bersiap mengambil foto Gd, dan  entah kenapa mereka disana. 

    Gd menyisir rambut berantakan nya dengan jari sambil turun dari mobil.  Beberapa media sudah bersiap mengambil foto dirinya, Gd membiarkan media mengambil gambarnya. Dia terlihat sangat keren.  Penampilan yang sangat swag bagaikan ciri khas dari seorang Gd . Kaos putih di barengi jaket kulit membuat penampilannya  keren dan tidak lupa sepatu kets berwarna hitam semakin cocok dengan gayanya. 
 
  Penampilan Gd selalu di ikuti oleh artis lain, Gd di nobatkan sebagai Fashion Iconic.  Tetapi Gd tidak merasa risih apabila penampilannya di ikuti oleh artis lain.  Biar saja orang orang mengikuti gayanya sesuka mereka, dia tidak peduli.  Semakin banyak mengikuti gayanya semakin terkenal.
   
   Dia memasuki gedung YG dan melihat Pdnim di lobby, sedang menunggu dirinya. Pdnim itu tampak asik dengan handphone ditangan sambil mengerutkan dahi. Gd pun menyapa Pd nim
" Pdnim" sapa gd sambil melambaikan tangan.
"Ya, dari mana saja kamu, kenapa telat" balas Pdnim sambil melipat kedua tangan nya di dada.
" Maaf Pdnim gue bangun nya kesiangan hehe" jelas Gd seraya tertawa ketakutan
" Baik,  cepat masuk ruangan latihan mereka menunggumu."  kata Pdnim sambil menunjukan ruang latihan

  Lisa yang sedang duduk diruangan latihan menunggu gurunya yaitu Gd, tidak sengaja lisa menenggok ke arah jendela dan dia melihat dari kaca Gd akan memasuki ruangan nya.  Hati lisa berdebar debar karena melihat idolanya secara langsung. Lisa fikir Gd tidak jadi melatihnya, ternyata salah Gd datang untuk melatihnya. Walaupun telat 30 menit.  Sekarang Gd sudah ada diruang latihan menyapa mereka.  Dan Gd menyuruh trainee untuk memperkenalkan diri, ini giliran Lisa.  Sebenarnya Lisa tida usah memperkenalkan diri karena Gd sudah tau namanya bahkan sebelum dia di Korea.

" Annyeonghaseoo, Lisa manoban imnida" lisa memperkenalkan diri dengan wajah yang gugup . 

Gd tersenyum kecil saat Lisa memperkenalkan diri, hati Gd mulai tidak terkontrol hatinya mulai jedag jedug karena perkenalan lisa, dan dia melihat langsung senyumnya walapun senyum kikuk.
  Semua trainee sudah mempernalkan diri waktunya Gd memperkenalkan dirinya walaupun trainee sudah tau namanya.  Saat Gd memperkenalkan diri,  dari jauh lisa tersenyum lebar dan Gd melihat.  Gd merasa bahagia wanita yang dia suka tersenyum saat melihat dia,
Sudah perkenalan, Gd mengajarkan beberapa teknik rapp agar tidak ke habisan nafas. Para trainee pun mencoba teknik yang di ajarkan oleh Gd.

" Kalian coba bikin lirik sendiri dan nyanyikan sesuai teknik yang saya ajari, saya beri waktu 20 menit. Sudah itu tujukkan kemampuan kalian kepada saya" Kata Gd menatap serius ke trainee.

Saat trainee asik membuat lirik sendiri, perlahan tapi pasti Gd mendekat ke arah lisa. Dia melihat apa yang ada dikertas  lisa.  Lalu Gd melihat kertas yang Lisa pegang.  Ternyata masih kosong dan Gd berinisiatif untuk membantu Lisa. 

" kamu suka apa?   " - tanya Gd dengan wajah tersenyum

"eumm...  Suka Kue redvelvet sunbae" - balas Lisa dengan gugup

" Coba kamu banyangin apa yang kamu suka,  dan tuliskan dikertas itu" - Nasehat Gd ke Lisa

" Ah baik,  terimakasih sunbae" - kata Lisa sambil melihat Gd

My Type Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang