JANGAN LUPA VOTE, SEBELUM BACA BIASAKAN VOTE DULU YAAA
***
.
.
.
.
.HAPPY READING
.
.
.
.
.***
Sudah terhitung 3 tahun setelah Stefan Mariano Angelo menjadi mahasiswa di Oxford University dan ini adalah tahun terakhirnya menempuh pendidikan Master Of Business Administration (MBA). Mahasiswa yang tidak pernah absen membuat para kaum hawa patah hati karena seorang Stefan Mariano Angelo menjadi sosok yang tidak tersentuh sama sekali dan menjadi sosok paling dicari di Fakultas Bisnis, siapa memangnya yang tidak mengenal Stefan? Bahkan mungkin saja semua mahasiswa Oxford kenal dengan Stefan Mariano Angelo anak pertama dari 2 bersaudara Angelo.
Keluarga besar Angelo sangat terkenal di Inggris dan menjadi perbincangan dunia atas kekayaan yang dimiliki keluarga besar Stefan, namun tak hanya Kaya raya Stefan juga memiliki otak yang sangat cerdas bahkan ia sering menjadi Asisten Dosen untuk sebuah penelitian dan kerap menjadi pembicara setiap ada Seminar Bisnis.
Sempurna? Tentu saja Stefan juga manusia biasa, ia tidak sempurna. Ketampanannya tidak menjaminkan bahwa siapapun akan memihaknya namun otaknya yang cerdas juga tidak menjamin akan membuat kisah percintaan Stefan Mariano Angelo mulus.
Ya... kisah percinta Stefan yang tidak mulus, ditahun kedua ia menjadi mahasiswa Oxford Stefan pernah menyatakan cinta kepada gadis manis yang mencuri perhatiannya. Disaat ia dikejar oleh banyak perempuan, tak mudah bagi Stefan tertarik dengan salah satunya bahkan ia tak mempedulikannya, namun gadis yang ia pilih adalah salah satu perempuan yang tidak mengejarnya bahkan tidak pernah menggubris ajakan kencannya. Aneh pikirnya
Seorang Stefan ditolak, tapi seorang Angelo yang tidak pernah pantang menyerah juga tak ingin merasa kalah hanya karena tolakan ajakan kencan, namun Stefan tak tau bahwa akan ditolak kesekian kali oleh gadisnya. Apa gadisnya? Stefan tak peduli dengan klaim itu. Sejak awal Stefan tau ia akan menjadi pendamping yang cocok hanya menunggu waktu saja yang berpihak padanya.
Setelah satu tahun berlalu
Saat sibuknya memasuki Ujian Akhir dan sibuk penelitian membuat Stefan sedikit merehatkan kisah percintaannya yang tak kunjung diberi kepastian.
"Stefan saya harap penelitian kamu bisa selesai dalam minggu ini sebelum Exam berakhir saya menunggu hasilnya" Dosen yang mengajar Kelas terakhir memberitahu.
"Yes, Sir saya akan selesaikan secepatnya"
"Baik, kalau begitu semoga cepat selesai Study mu" ucapnya setelah berlalu pergi meninggalkan Stefan
"Haah" helaan panjang Stefan disaat ia menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sibuk penelitian dan pengejaran cinta
Maxime yang datang dari jauh menghampiri Stefan, sudah menjadi kebiasaan untuk mereka berdua mengobrol atau bahkan bertemu setelah kelas.
"Hei Stef kenapa lagi dengan raut wajah menyeramkanmu itu? Fans yang mengejarmu akan lari jika kau 5menit seperti itu. Wajah tampanmu hilang bung" cecar Maxime tanpa lelah, sudah terbiasa dengan situasi ini tak elak membuat Maxime menjadi bosan. Stefan yang selalu menghela nafas, katanya.
"Lebih baik kau selesaikan saya tugas dari Mr. Anron jangan mengurusi hidupku Max" Stefan tak mau kalah
"Kau kan yang selalu membantuku untuk mengerjakannya bung"
"Siapa bilang? Aku terlalu sibuk untuk membantumu, kerjakan saja sendiri Maxime Ester"
"Hei, bantulah sedikit aku benar-benar buntu Stef. Nanti aku beri tips agar cintamu segera bersemi" goda Maxime diakhir
"Lupakan saja, aku tidak berminat dengan tips konyolmu" Stefan melangkah meninggalkan Maxime sendirian.
"Kapan lagi Seorang Stefan Mariano Angelo gagal selama 2 tahun mengejar cintanya wkwk" Max bereriak dari kejauhan, Stefan yang telah berlalu menoleh dan kembali melanjutkan lahkahnya.
Mau seperti apapun ejekkan Max, bagi Stefan itu hanya angin lalu. Faktanya memang ia sedang berjuang untuk menaklukkan gadis yang ia puja. Hanya saja ia sedang sibuk penelitian dan tugas akhirnya membuat ia belum merancang taktik apalagi agar ajakan kencannya berhasil.
Ya memang kisah percintaan semasa Perkuliahan tidak semuanya berakhir manis sampai saat hari kelulusan tiba, kisah cinta Stefan Mariano Angelo yang tidak bersemi :)
Selamat membaca readers yang setia <3
Alur ceritanya masih flashback ya wkwkw sabar aku tiap mo tidur pasti mikir alur cerita ini wkwk jadi tunggu kisah di part satu gaisssSee youuuuu, jangan lupa banjiri Vote + Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
RomanceMenjadi tampan dan cerdas tak membuatmu terlihat sempurna, semua akan selalu ada cela Stefan Mariano Angelo Apapun yang dia sedang sembunyikan, itu semua akan terjawab disaat yang tepat dan waktu yang seharusnya Yuki Xaviera