JANGAN LUPA VOTE, SEBELUM BACA BIASAKAN VOTE DULU YAAA
***
.
.
.
.
.HAPPY READING
.
.
.
.
.***
Kevin Leonidas sangat takjub dengan kerja keras Stefan Mariano Angelo, bahkan terakhir kali ia bertemu dengan laki-laki itu saat Stefan sedang menempuh pendidikannya dan tentu saja belum menjadi apa-apa. Tapi kegigihannya dalam membangun bisnisnya jelas sangat luarbiasa itu yang membuat Kevin tidak ragu melakukan kerja sama dengan Sky Company. Kapan lagi bisa membuktikan kehebatan Stefan dalam bekerja jika tidak mencoba langsung. Hari rapat menjadi hari penentu tentang konsep dan mengenai kelanjutan dari kerja samanya. Hari ini menjadi hari yang baik untuk Kevin dan Stefan bertemu.Saat Rapat dimulai sudah banyak dewan direksi memberikan opini dan presentasi terhadap pemilihan konsep dan apa saja yang akan digunakan dalam proyek besar mereka.
Stefan dengan serius memberikan presentasi dan tentu saja banyak mata memandang takjub akan pemaparan ide ide baru yang tanpa ada penolakan menjadi bahan yang akan mendobrak harga pasar. Itu tujuan Stefan.
Maxime membantu Stefan untuk mencatat poin-poin penting yang ada selama rapat berlangsung.
Saat sampai di point terakhir pembahasan rapat, Kevin Leonidas menyampaikan terimakasihnya karena rapat hari ini berjalan sukses besar dan membuatnya tidak salah mengambil kerjasama ini bersama Sky Company.
"Saya sangat suka dengan Presentasi anda Mr. Angelo mungkin kata suka tidak bisa menggambarkan betapa takjubnya saya terhadap anda" ucapan Kevin kepada Stefan yang disambut dengan uluran tangan dari Kevin untuk menjabat tangan Stefan
Stefan pun menerima dengan bangga uluran tangan Kevin untuk berjabat tangan dengannya
"Saya juga sangat berterimakasih telah memberikan kesempatan kepada saya, dan Mr. Leonidas tidak perlu seformal ini kepada saya hehe cukup Stefan saja"
"Wah kalau begitu panggil aku Kevin juga, karena kita bekerja tidak atas nama keluarga kita benar kan ? Apalagi kau membuat bisnismu sendiri. Luar biasa sekali Stef"
"Iya itu lebih baik daripada panggilan nama keluarga besar kita, tidak se spesial itu Kevin. Sky Company terlalu banyak PR yang harus dikejar"
"Inilah yang aku suka darimu Stef, percaya diri namun tetap intropeksi menjadikan peluang menjadi jalanmu berkembang. Bagus jangan pernah lengah dalam berbisnis"
"Terimakasih sudah percaya kepada Sky Company" ucapan Stefan dengan jabatan tangan yang dilepas kedua laki-laki gagah ini
Saat itu Maxime keluar dengan cengiran kepada Kevin
"Hallo Mr. Leonidas, saya senang sekali bisa rapat dengan lancar hari ini"
"Ester memang tidak suka berbasa basi ya, ciri khasmu memang unik"
"Hahaha tentu saja, aku menjadi alami saat bekerja di Sky Company"
"Kalau begitu kau harus sangat berterima kasih pada Stefan karena mau menerimamu yang mempunyai sifat menyebalkan seperti ini"
"Maafkan aku boss, aku tak bermaksud serius" ucapan Max pada Stefan hanya mendapatkan gelengan kepala dari Stefan
Sungguh pertemuan rapat yang seperti pertemuan antara para pria dewasa yang siap memangsa siapa saja dengan ketampanan mereka bertiga
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
RomanceMenjadi tampan dan cerdas tak membuatmu terlihat sempurna, semua akan selalu ada cela Stefan Mariano Angelo Apapun yang dia sedang sembunyikan, itu semua akan terjawab disaat yang tepat dan waktu yang seharusnya Yuki Xaviera