JANGAN LUPA VOTE, SEBELUM BACA BIASAKAN VOTE DULU YAAA
***
.
.
.
.
.HAPPY READING
.
.
.
.
.***
Sudah 3 tahun semenjak Graduation Stefan Mariano Angelo, belum sepenuhnya bisa melupakan gadis pujaannya.
Sekarang usianya sudah menginjak 28th Orang tuanya sudah mengharapkan Stefan untuk segera serius dalam menjalani hubungan, bahkan sang mama sudah tak sabaran ingin cepat memiliki menantu, ia sering meminta Stefan untuk datang ke acara perjodohan yang dibuat sang mama. Bukan Stefan tidak mau atau menolak keinginan mamanya, hanya saja Stefan tidak bisa membohongi perasaannya. Stefan banyak dirumorkan sering bergonta-ganti pasangan dengan beberapa model iklan perusahaannya namun tentu saja itu hanya pasangan semalam yang tak ada arti bagi Stefan.Semenjak Yuki pergi Stefan mulai berubah akan sikap dan juga terhadap sekitarnya, mulai dari kebiasaan Stefan yang sangat dingin dan acuh tak acuh terhadap perempuan kini ia sering bermalam dengan salah satu dari mereka. Liar? No! Itu adalah kebutuhan yang pastinya dibutuhkan oleh setiap Pria dewasa.
Tapi, dari sekian banyak perempuan yang sudah Stefan rasakan mereka tetap bukanlah kekasihnya melainkan hanya partner business yang mana saling melengkapi kebutuhan, mereka butuh uang Stefan butuh kehangatan.
Dunia Stefan sudah tidak setenang dulu, ibarat kata dulu Stefan selalu berpuasa karena ada yang Stefan harapkan. Namun setelah kejadian menghilangnya Yuki Stefan menjadi lepas kendali. Kehilangan kontrol diri.
--
Setelah beberapa kali bernegosiasi dan Meeting dengan Leonidas Corp Stefan akhirnya bisa bertemu langsung dengan Ceo Leonidas Corp yaitu Kevin Leonidas. Butuh perjuangan panjang setelah perusahaannya sukses besar dan bisa memasuki pangsa saham tentu saja Stefan perlu melebarkan sayap bisnisnya ke sisi lain. Akhirnya ia bisa bekerja sama dengan sosok Kevin Leonidas
Stefan berhasil membangun kerajaan bisnisnya dan menyamai Agl Entreprise.
SKY COMPANYPerusahaan rintisannya bersama sahabatnya dan akhirnya sudah sangat besar dalam hal investasi, tidak ada yang meragukan kecerdasan darah Angelo, memang keturunan Angelo tak bisa dibohongi mengenai kelihaiannya dalam dunia bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
RomanceMenjadi tampan dan cerdas tak membuatmu terlihat sempurna, semua akan selalu ada cela Stefan Mariano Angelo Apapun yang dia sedang sembunyikan, itu semua akan terjawab disaat yang tepat dan waktu yang seharusnya Yuki Xaviera