Di tempat Lain
______________Tok
Tok
TokPrang...!!!
Craaangg!!
Crash..!!
Splash..!!
Bammmm..
(Terdengar suara bantingan dan pecahan- pecahan yang berasal dari dalam ruangan )
Brakk..
Pintu tersebut langsung didobrak oleh seseorang yang menyebabkan orang tersebut dapat melihat kondisi ruangan yang jauh dari kata layak.. barang barang berjatuhan dimana mana , dan seorang pemuda yang lagi temenung sambil memikirkan suatu hal..
"Bro...., Lu kenapa Sihh, Santai ajaa lahh.."
" Anda tidak tahu urusan saya, jadi jangan ikut campur" timpal pemuda tersebut dengan dingin..
(Sibawahan Langsung terkejut mendengar pernyataan bosnya, jarang jarang bos nya memakai bahasa formal..)
"Laporan..??" Tanya si Bos dingin
"Baik baik ..ini fan.,gausah sok dingin sih lu fan." Ucap Regan sebagai bawahannya
"Bacakan!!!!.."ucap Stefano memerintah
"Njirr, ni anak kalo galak gak nanggung nanggung bjirrr.."(Ucap Regan dalam hati)
"Delvaroz Company mengalami kemunduran sejak 2 tahun terakhir, banyak perusahaan memutuskan untuk memutus kerja sama mereka, tetapi selama beberapa bulan ini, sejak perusahaan Delvaroz Company dibeli oleh seseorang,,, sekarang Perusahaan ini bangkit dan sekarang berada di title 3 besar perusahaan terbesar di Dunia...dan sekarang Nama Delvaroz Company berubah menjadi...."
"Lanjutkan.." ucap Stefano datar
" DR Company... Mereka tetap melanjutkan bidang dari perusahaan Delvaroz Company.. tetapi ada salah satu bidang dari mereka yang belum bisa diambil informasi nya.. "
Pov Stefano
____________Setelah mendengar nama DR Company , aku langsung terkejut, hati ku langsung melemah mendengar Nama perusahaan itu
" DR Company,........ kenapa bayang bayang mu masih ada disetiap hidupku, ..Apakah aku gila.. melihat dirimu setiap saat ???" Batin Stefano
" Apakah itu Dara ku" lirih Stefano yang hanya dapat didengar dirinya sendiri
______________________________
"Bossss..."
"Bosss"
"Stefannnnn...."
" Stefano Jordan Alexander.." teriak Regan didepan Stefano
"Apa.." tanya fano melihat Regan
"Kok lo melamun??" Tanya Regan Menyelidik..
" Regan, sekarang lo Cari Informasi tentang orang yang telah membeli perusahaan Delvaroz.., dan Selidiki apa yang dilakukan oleh tua Bangka tersebut setelah Menjual Perusahaan nya.."Ucap Stefano Memerintah..
"Tapii....,"
"Gw gak mau tau Sore Ini ,harus dapat informasi nya..Dan lo bisa mengerahkan Anggota yang lain" Ucap Fano tegas
"Tapi kann..."
"Keluar atau anda saya pecat " Ucap stefano memerintah...
"Oke Oke.., byyye Fanoo Sayang" Ucap Regan tertawa Sambil keluar Ruangan..
Plammmm..( Bunyi pintu tertutup kembali)
" Aishh..Punya Temen kek gak punya temen ,gaa ada akhlak nyaa..., Ishhh bikin aing kesel" Ucap Regan kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Alur
Fantasi(END) Aku akan mengubah Alur Hidupmu Naya, Aku berjanji tidak akan Menyia nyiakan Kesempatan Bodoh ini -------Dara---------- Kau adalah aku , Dara sekarang kau bebas dengan tubuh ku ini.... Lakukanlah Semau mu...----------Naya------ ________________...