🌟 Part 20🌟

19.2K 1.4K 59
                                    

" Sumpah lah Nay..Tadi tuhh loo keren Banget.."

"Iyaa..tapi gw seneng sih liat si Tasya kek begituu.."timpal Ana

"Anak anak Shadow kalo neror Orang kaga pandang Bulu.." ucap Renata

"Engga kebayang gw kalo berada di posisi nya Tasya" Ucap Ana

"Itu balasan yang setimpal gw rasa" ucap Naya yang daritadi Diam..

"Gw ke supermarket dulu yaa, Haus " Ucap Naya sambil memberhentikan Mobilnya di depan Supermarket...

" Nay.Nay.., gw nitip"  bujuk Ana Dan Renata

"Yaudah Apa..??" Tanya Naya

" Gw Ice Cream sama  Ciki..." Ucap Renata

"Samain" ucap Ana senang

Naya langsung keluar dari Mobilnya dan Menuju Ke Supermarket

Naya yang daritadi asik dengan belanjaan nya, sampai tidak Sadar ada troli yang berjalan ke arahnya dengan kencang..

Brughhh..!

Tak. .!!

Prarrr!!

Naya jatuh dengan semua belanjaan nya , lalu seorang pemuda berjalan kearahnya...

Pemuda Tersebut hanya menatap Naya yang membuat Naya kesal..Dan Marah...

" Loo punya Otak gak sihh, kalo gak Mau bantuin , nggak usah lo kesini.., terus trolli siapa sih ini " Ucap Naya mengoceh sedari tadi..

Sedangkan pemuda tadi hanya menatap  ke Naya Jengah dan Langsung mengambil Troli nya..

Lalu mensodorkan kartu Namanya..

" Gw sibuk , buru - buru" Ucap nya lalu berlalu pergi meninggalkan Naya Yang hanya tercengang melihat sikap pemuda Tadi..

"Sialll..,baru kali ini ada orang yang nginjak nginjak harga diri gw"Ucap Naya sambil meremukkan kertas Nama Yang di beri Pemuda Tadi..

Naya langsung pergi kekasir membayar belanjaan nya dan langsung keluar menuju mobilnya dengan perasaan kesar..

Brakkk..

Suara mobil yang dibanting dengan kuat yang membuat Renata dan Ana yang tadinya Tidur menjadi kaget...

" Eh..monyet monyet...." Teriak Ana

Naya langsung menjalankan mobilnya kencang Menuju  Markas..

"Nayy ..Nayaa , Sabar.. lu kenapa Sih ??" Bingung teman temannya

"Gw kesel Tau gak" Ucap Naya yang langsung melambatkan laju mobilnya...

"Emang kenapa sih ??" Tanya Ana sambil memakan ice cream nya..

"Dia Nabrak terus pergi aja..bjirr..,kalo gak di keramaian tuh orang habis sama gw dahhh" Ucap Naya kesal..

"NAYAAA BEGO LU BIKIN GW PENASARAN AJA DAHHHH, GW KIRA APAAAN"ucap temennya serentak

"Hehehe.." Tawa Naya

Sekarang Mobil yang dikendarai oleh Naya sudah berhenti di sebuah Mansion yang sejak beberapa bulan terakhir ini tambah besar dan mewah..

"Hormat Ketua.." Hormat dari 2 penjaga pintu Mansion tersebut kepada Naya dan Teman Temannya,

Yaa disana yang dipanggil ketua Adalah Marcel dan lainnya termasuk Naya dan sahabat sahabat nya

Mereka langsung masuk ke Mansion..

Dan kebetulan disaana ada Kenzo

Naya menuju ke tempat Marcel , lalu membisikkan sesuatu ke Marcel, lalu....

Mengubah AlurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang