03

220 34 2
                                    

---~|☆|~---

---~|☆|~---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Tak butuh waktu lama, setelah diperintahkan Taeyong untuk pergi ke Jepang menjemput Niki. Saat ini Mark dan Jake sudah berada tepat di depan kediaman keluarga Nishimura. Memandang rumah itu lekat lekat jangan sampai mereka salah tujuan.

Jake memutuskan untuk jalan mendahului Mark dan mengetuk pintu. Berulangkali pintu diketuk, tidak ada tanda tanda kalau si pemilik rumah ada di dalam.

"Nothing." Ucap Jake singkat sambil mundur satu langkah dari depan pintu.

Jake dan Mark masih terus mengitari pekarangan rumah Niki. Dan tetap tidak mendapatkan tanda tanda bahwa pemiliknya ada dirumah. Bahkan mereka sekarang telah berdiri di depan pintu belakang.

"Jake lihat! Ada goresan cakar dipintu!" Mark memekik sambil memperhatikan goresan itu. Mereka saling berpandangan sambil bergidik ngeri. Matanya memandang jauh ke hutan di belakang rumah ini.

"Please, gue nggak bisa mati sebagai vampire." Jake gemetar memperhatikan goresan itu, mendadak kakinya lemas, bayang bayang tubuh Winwin kembali terlintas dipikirannya.

"Please,gue juga masih mau lihat cantikya cewek Korea." Kemana otak Mark saat ini?  Bahkan otak buanyanya masih berfungsi disaat saat genting seperti ini.

"Tenang Jake, kita cari Niki secepat mungkin. Tujuan kita cuma 1, setelah Taeyong hyung dapet obatnya, kita bisa jadi manusia seutuhnya, dan mereka nggak mungkin ngejar kita lagi," ucap Mark menenangkan Jake.

"Tapi Mark, obat itu juga tujuan mereka, gue yakin Kim Doyoung nggak akan tinggal diam, sekalipun ada Taeyong hyung didepannya." Jake semakin risau, Mark merangkul bahu jake, dan mengangguk singkat untuk menenangkan, juga sebagai isyarat untuk segera meninggalkan tempat itu.

Perlahan Mark dan Jake berjalan menjauhi rumah Niki. Pertanyaannya, kemana mereka bisa mencari Niki? Goresan di pintu, dan hilangnya Niki, sudah menjadi pertanda besar, bahwa mereka juga ada disini.

Tak jauh dari Mark dan Jake, seseorang dengan mata coklat legam, terus mengamati mereka.
Tubuhnya sedikit condong kedepan, tapi bentuk mereka sangat aneh.

"Mark awas!" Jake berseru saat tiba tiba 2 orang dengan tubuh condong kedepan datang dengan tiba tiba dari arah samping. Tubuhnya dipenuhi bulu, kuku kukunya seakan selalu siap untuk menerkam.

Mark dan Jake berjalan mundur perlahan lahan.

"Dua pilihan Jake. Lari atau Lawan." Bisik Mark pada Jake, yang mati matian mempertahankan tubuhnya agar tidak terjatuh, kakinya terlalu lemas, bahkan hanya untuk menopang tubuhnya.

"Lawan." Jake berkata yakin, menantang rasa takutnya. Saat dalam keadaan seperti ini, tubuh Jake dan Mark berubah, menjadi dua kali lebih pucat, kuku kukunya juga memanjang, serta bola matanya yang menjadi kehijauan. Taring yang berada dimulutnya juga semakin terlihat.

Bagai dikomando, dua orang aneh dengan bulu itu juga semakin mendekat. Werewolf. Mereka benar benar ada disini.

Jake dan Mark juga maju perlahan. Tapi diluar dugaan, 2 werewolf itu lari mendekat, dan mencengkram leher mereka satu persatu.
Jake tidak tinggal diam, setelah merasakan bagian lehernya yang sedikit terkoyak, ia langsung menendang werewolf itu dengan sekuat tenaga. 2 werewolf itu benar benar kesetanan sekarang, setelah ditendang mereka semakin malancarkan aksinya.

Mark yang tidak mau kalah juga menghajar werewolf didepannya dengan sisa sisa tenaga yang ia punya, mengapit manusia setengah hewan itu dengan sikunya.

"Park Sunghoon, dimana Niki?!" Tanya Mark setengah berteriak. Tidak ada jawaban dari Sunghoon, melainkan geraman geraman yang semakin keras.

Sunghoon mengubah posisi, dan menjatuhkan Mark kearah samping, dan mulai menghujam Mark dengan cakar tajamnya.

Jake dan Mark semakin kewalahan, kuku kuku werewolf ini sudah membuat lengan dan bahkan lehernya penuh darah.

Jake yang sama sekali belum pernah menemui werewolf di Australia, hanya bisa melawan seperlunya. Sedangkan Mark yang juga sama sekali tidak pernah bertemu werewolf di Kanada hanya bisa menghajar mereka layaknya menghajar manusia.

Tapi Werewolf berbeda, bahkan mereka lebih gesit dari manusia, dan lebih ganas dari hewan.

___________________
SUPERHUMAN up lagi👋
Jangan lupa vote & comment juga....

-Khusus hari ini aku up 2 kali

SUPERHUMAN || NCT x ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang