Silahkan Vote sebelum membaca. Tolong hargai kerja keras saya.
****
Backsound : Taeyeon : Fine
****
A Perfect Ghost
*
*Keadaan sedikit lebih hangat dari pada sebelumnya. Wanita itu masih betah memeluk Baekhyun, menyembunyikan tangis, dan Baekhyun juga masih memeluk Lyra dengan erat.
"Sudah lebih baik?" Tanya suara lembut itu.
Namun si cantik menggeleng dan semakin menenggelamkan kepalanya di dada lelaki itu. Baekhyun mengangguk dan semakin mengeratkan pelukkan mereka. Sesekali menepuk pelan punggungnya yang masih bergetar hebat.
"Tidak apa.. Ada aku disini.." Lelaki itu mengecupi kepalanya dengan hati hati.
Wanita itu seakan enggan untuk melepaskan dekapan, selama hidupnya ia tak pernah menemukan dekap yang sehangat ini, seakan dekap ini memberinya kekuatan. Dekapan Ibu tak pernah ia rasakan. Bahkan dekapan Ayah tak senyaman ini.
Namun mereka kembali tergelonjak karena manusia sexy tengah berjalan sembari meneliti beberapa berkas.
"Hyung, mau bekerja sama dengan perusahanku?"
Jongin yang meneliti berkas itu langsung mengangkat wajah dan menatap Baekhyun dengan pandangan datar.
"Apa yang kau lakukan?" Tanyanya datar karena melihat tangan Baekhyun maju dan seperti tengah memeluk seseorang.
"Oke baiklah, jangan mengada ngada." Jongin menutup berkasnya dan menatap Baekhyun sembari bertolak pinggang. "Hari ini adalah hari kematian Ahn Lyra, bukan bukan maksudku, hari ia dinyatakan koma. Dan apa kalian saat ini tengah berpelukkan?"
Jongin melempar berkasnya asal dan tertawa seperti orang gila, "Ini sangat tidak masuk akal! Kau mau membuatku seperti orang gila?!" Jongin menatap Baekhyun jengah, begitupun sebaliknya.
Baekhyun merenggangkan pelukkan mereka dan mengusap wajah lembut itu dengan ibu jari. Tak menghiraukan gerutan Jongin yang mmenatap dirinya sedikit takut.
"Sudah lebih baik?"
Lyra mengangguk terbata dengan masih menunduk, merasa sangat buruk karena hanya bukan lelaki di hadapannya ini yang mengetahuinya. Bahkan lelaki hitam di belakangnya tahu mengenai dirinya.
"Apa yang membawamu kesini?" Baekhyun membawa Lyra untuk duduk di sofa yang berada di ruangannya. Melihat Baekhyun yang sudah duduk di sofa lantas Jongin ikut duduk di sebelah Baekhyun, namun seketika tubuhnya di tendang Baekhyun karena hampir menduduki Lyra.
"Hyung! Pantatku sakit!" Gerutunya lagi sembari mengelus tulang belakangnya.
"Lihat dulu sebelum duduk, Jongin!"
"Apa yang akan aku lihat?! Tidak ada siapa siapa disini selain kita berdua!"
Baekhyun menghembuskan napas dan memijit pelipis, "Berapa uang yang kau butuhkan?"
Seketika Jongin langsung tersenyum malu dan duduk di hadapan lelaki itu, "Satu Juta Won. Hehe. Tapi.. Kenapa kau tidak pernah basa basi Hyung, setidaknya tanya kabarku dan sebagainya."
Baekhyun berdecih dan meraih ponselnya, mentransfer nominal uang untuk Jongin, "Aku sudah tahu akalmu, bagaimana bisa kita menjalin sebuah kerja sama? Kau hanya membutuhkan uang untuk bermain di club dan memanjakan beberapa wanita. Hei Jongin, tidakkah kau ingin berhenti? Itu akan merusak dirimu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Perfect Ghost
Misterio / Suspenso[BYUN BAEKHYUN FANFICTION] "Aku tidak suka di kasihani dan aku juga tidak suka mengorek kesedihan." "Apa kau bisa melihatku? Aku berbeda... Duniaku tidak lagi sama denganmu.." "Aku adalah jiwa yang bahagia atas kematianku.." -Ahn Lyra [Start : 30 Ma...