3 Oktober 20xx,21 tahun,Bulan 2
Minggu ini Lavlav punya jadwal bareng 2 kembar yang dia kenal sebagai anak bos nya,yup Peter sama Lixen.
Mereka bilang mau ngajak Lavlav qtime bareng,sejak sebulan kenal Peter dan Lixen,Lavlav hidupnya makin berwarna ditambah lagi sebagai anak terakhir dia ngerasain juga jadi kakak.
Lavlav berdandan di depan cermin nya,tiba tiba Charol masuk ke kamar.
"Mau kemana lo?" tanya Charol sambil masuk ke dalam kamar Lavlav
"Mau nge mall sama kembar" jawab Lavlav
"Ohh,have fun semoga lo dapet jodoh di mall" setelah berkata,Charol berjalan keluar lagi dari kamar Lavlav
ga ada beresnya punya temen
Charol sama Lanette udah tau "kembar" yang dimaksud Lavlav,darimana? jadi seminggu setelah Lavlav kenal dengan kembar itu,tiba tiba mereka datang ke rumah 3 sahabat itu dan bilang kalau mereka mau main dan kebetulannya mereka nemu biodata Lavlav di meja kerja Papa nya. Dan diterima dengan baik juga oleh Lanette&Charol karena mereka lucu.
Lavlav yang udah dandan langsung turun dari kamarnya dan ngeliat Lanette yang lagi nonton dora dan Charol yang lagi makan.
"Kawandkuuuu,diriku ingin pergi dulu ya. Btw lo emang pada ga mau ikut nih?" tanya Lavlav
"Gw ama Charol masih ada deadline yang minta dibelai,jadi lo aja gih" jawab Lanette
"Oke bye kawandddd" Lavlav berjalan keluar dari rumah dan udah ngeliat Peter sama Lixen.
Lavlav POV
"kakakkkkk !!" Lixen yang sebenarnya masih duduk di atas motornya Peter langsung meluk gw
"Halo Lixen,Hai abang" setelah kenal Peter,dia mau dipanggil abang aja daripada namanya sendiri.
Abis kita ber sapa ria,gw nyuruh Peter masukin motornya ke garasi dan ya kita bertiga pergi pakai mobil punya gw dan 2 kawand se-pergibahan gw.
"Abang aja yang bawa kak" Peter dengan santainya bilang kalau dia mau bawa mobil
Dan dengan sangat jelas mengundang penolakan dari gw karena,duh ini mobil bersama kalau ancur tamat sudah nyawa ku.
"Gak ada ya Bang,kakak aja yang bawa dah sana kalian masuk"
Gw masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi pengemudi lalu cusss ke mall
Btw Peter duduk di samping gw,sedangkan Lixen? dia mah udah tidur di belakang.
Skip ; mall
Baru aja gw parkir mobil,Lixen keluar duluan katanya mau nempatin meja di McD
alah bilang aja kelaperan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀 .𝑶 .𝑼 ( on going )
Fiction générale"Ragu mungkin bakal jadi nama tengah lo,tapi jujur kalau kayak gini masih bisa lo temenan sama ragu?" "Masih bisa lo kejebak dalam dunia per-ragu-an lo itu?" "dan lo tega biarin ragu lo bunuh diri lo sekaligus gue?" (- Non baku ) ...