Rasa Ingin memiliki

4 1 1
                                    

"Ahjussi..."

"Mwo??"

"Aku minta maaf...."

"Aishh..Yakk, kenapa kau baru bilang jika selama ini kau tidur di kasur bangtan hah? Kau sudah bersama mereka  selama 5 Tahun,, sebenar nya ini sangat bahaya Boram-ahh.."

"Kenapa bahaya?? Mereka tidak melihat ku.."

"Mereka memang tak melihat mu, tapi banyak hantu Army yang mengeluh atas ulah mu"

"Iyaaiyaa, aku tau. Makanya aku minta maaf ahjussi,maaf kan aku.."

"Tapi kenapa kau tidur di kasur mereka?? Jika kasur nya kosong tidak apa apa. tapi..ini!? Aishh benar benar kau"

"Yaa..baiklah aku minta maaf, sungguh minta maaf!!"

"Nah...bawa kasur lipat ini, letak kan kasur nya di bawah kasur jungkook, kau tidur di bawah kasur nya, kau paham??"

"Kenapa harus di bawah kasur jungkook? Tak bisa kah di bawah kasur seokjin, atau suga? Atau mungkin jimin?"

"Tidak,.. Turuti lah permintaan ku, jika tidak, kau akan ku kirim ke atas"

"Haisss kenapa aku harus dibawah kasur??apakah ahjussi ini menghukum ku?"Batin Bo-Ram
"Ehmm...bisa kah aku tidur di ruang music saja??"

"Izinkan aku berfikir....ehm baiklah kau tidur di ruang music saja, jangan sentuh barang barang mereka."

"Baiklah..ahjussi aku pergi, dadahhh"
*
*
*
Saat ini Bo-Ram memang selalu mengawasi member bangtan, tak jarang dia selalu mengikuti bangtan dari tahun 2014 sampai 2020 dan kini bangtan sudah sangat sukses.bahkan dorm mereka sudah berubah menjadi sangat besar.

Bo-Ram:"Aku pulang....,oeh? Dimana member bangtan??"

Taehyung:"hyung...Buatkan aku ramyeon,jungkook-ah apa kau mau??"

Suga:"haiss buatlah sendiri aku lelah,kau sudah besar Taehyung-ahh"

Jungkook:"biar aku saja yang buat,Ayo hyung, ikut ke dapur.."

Taehyung:"baiklah , ayoo..haisshh aku sungguh lapar"

Bo-Ram:"oeh, mereka ingin masak ramyeon?? Aku juga mau!!"

Bo-Ram mengikuti jungkook dan taehyung ke dapur, dan duduk di meja kompor (kan mereka ga liat yaa gapapa yakan,hehe)

Jk:"berapa bungkus kita masak hyung?"

V:"aku,kau, member bangtan..apa mereka sudah makan malam??"

Jk:"yeorobun!!! Apa kalian mau ramyeon???" Jerit jungkook dari dapur

All member:" nee, kami mau"

Jk:"agh mereka semua belum makan, bahkan tadi kita juga lupa makan siang, karena jadwal kita terlalu padat,benar kan hyung?"

V:"yaa begitulah kita..tapi sungguh hari ini sangat lelah, waktu yang paling berharga  adalah istirahat sekarang!"

Bo-Ram:"mereka memang selalu lelah... Army...buat lah 7 pangeran kita bahagia, aku sangat tidak suka jika mereka terlalu lelah, aku takut mereka sakit"
*
Ramyeon buatan Jungkook dan Taehyung sudah jadi!!

Jungkook:"hyungg, Turun lah ,ayo kita makan, tae hyung nyalakan tv nya.."

Taehyung:"arrasaoe.."

*Semua member keluar dari kamar nya masing masing

Jhope:"Ayoo kita makan, apakah tidak ada kimchi??"

Naamjoon:"apakah kita harus memesan pizza juga??"

Suga:"ingat lah badan kita naamjoon-ahh, kau ingin wajah mu seperti Bola?"

Jin:"apa salah nya ?? Hanya memakan pizza, jimin cepat pesan 1 box pizza"

Jimin:"baik hyung."

Jhope:"baiklah selagi menunggu pizza makan ramyeon ini.."

Semua member menyantap Ramyeon dengan nikmat sambil menonton tv. Memang tidak mereka sadari bahwa sedari tadi ada Bo-Ram yang duduk di ujung kursi menatap mereka makan dengan lahap

Bo-Ram"Aku tidak salah pilih...kalian memang yang terbaik, semakin aku melihat kalian..semakin ingin aku memiliki kalian, aku sungguh ingin memiliki kalian, bahkan sangat ingin...".

"Oenni..kau sedang apa??"

"Kau lihat lah mereka, bukan kah mereka sangat tampan jika sedang makan??"

"Kau benar oenni, apa kau tidak bekerja??"

"Tugas ku hari ini sudah selesai Yoo-ri ahh, kenapa kau malam malam kesini??"

"Tidak ada..aku hanya rindu dengan mu, aku juga rindu dengan mereka,andai mereka tahu bahwa di alam kita mereka sangat terkenal"

"Mereka hanya melihat, yang bisa mereka lihat, apalah daya kita yakan??,tapi bukan kah kita beruntung, bisa melihat mereka dari dekat??"

"Hahah iyaa kita beruntung, tapi..kita ini ada namun tidak di anggap, huaahh itu nyesek oennie"

"Tidak masalah bagi ku, eh yoo-ri ahh kenapa kau tidak bisa ke Atas??"

"Aku mempunyai tugas yang harus ku selesai kan, aku ingin membongkar kejahatan Ayah ku, aku ingin ibu ku terbebas dari penyiksaan ayah"

"Aku tau..itu pasti sakit, ini kah alasan mu menjadi Army??"

"Iya..dulu hati ku sangat rapuh tapi ketika melihat mereka sedikit demi sedikit hati ku merasa lebih baik,baiklah oenni aku pulang dulu ,bye bye.."

"Byee.."

Min Yoo ri adalah anak berumur 12 tahun , dia mati akibat di bunuh oleh ayah kandung nya sendiri, ayah nya mengatakan kepada sang ibu bahwa anak nya tewas karena kecelakaan , padahal Yoo ri di siksa habis habisan oleh sang ayah, dia tinggal di rumah kosong yang berada 400 meter dari dorm bangtan.

Sebenar nya siapa aja sih hantu hantu yang ada di dorm bangtan?? Yaa cuman Bo-Ram. Jadi..kebanyakan hantu hantu takut liat Bo-Ram. Awal Bo-Ram tinggal dengan bangtan , banyak mahkluk halus yang tinggal di dorm bangtan dan mereka selalu menganggu bangtan . Itu sangat membuat Bo-Ram terganggu , hingga akhir nya Bo-Ram menyuruh semua makhluk halus yang berada di dorm bangtan pergi. Karena dia seorang malaikat pencabut nyawa, bagi mereka Bo-Ram adalah malaikat , bukan hantu biasa, bo-Ram bisa saja membawa mereka ke pengadilan akhirat. Begitulah pandangan hantu hantu tentang Bo-Ram.

Can I Go?! | BTS[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang