Jin:" bau apa ini?? Apa yang kalian lakukan hah?"Jungkook:"tidak hyung,kami tadi-"
Taehyung:"aku sedang membakar sesuatu"
Jin:"apa yang kau bakar??"
Taehyung:"tadi aku dan jungkook sedang melakukan experimen benar kan kook??"
Jungkook:"benar kami sedang melakukan experimen, boommm!!"
Jin:" bau nya sangat menyengat.. ayo kita ke kantor bang pd nim memanggil kita"
Taehyung:"baiklah kami akan menyusul, kalian pergi lah deluan"
Jin:" kami pergi deluan"
-
Taehyung:"Boram,jika kami bekerja apa kau biasa nya ikut??"Boram:"Ya aku ikut lah.."
Jungkook:"kau kesana naik apa??"
Boram:"dulu aku pergi menggunakan sayap, tapi terkadang aku pergi bersama member bangtan yang isi mobil nya masih kosong"
Jungkook:"seperti aku dan jimin??,kami sering pergi bersama"
Boram:"benar.."
Taehyung:"jadi apakah kau ingin ikut??"
Boram:"tentu saja, karena kalian sudah mengenal ku, aku ikut dengan kalian di mobil Yaa?? Di luar panas"
Taehyung:"hantu juga bisa kepanasan ya?hhk"
Boram:"Aku hantu modern!"
Jungkook:"baiklah, ayo kita berangkat"
*
-Sampai Kantor Big hitTaehyung:"nahh disini tempat kami bekerja"
Boram:"Aku tahu!! Aku sudah lama mengikuti kalian"
Taehyung:"hem kau benar, baiklah ayo kita ke ruangan bang pd nim"
-
Pd nim:"Jadi..Kita akan hadir di acara kbs music world, kita akan menampilkan 2 lagu Saja O.N dan just one day, ku pikir army merindukan koreografi tentang begitu"Naamjoon:"baiklah...acara nya sekitar 3 hri lagi??, Kapan kita latihan??"
Jungkook:"sekarang??"
Pd nim:"Terserah Kalian saja,itu saja yng ingin ku sampai kan, aku ingin berbicara dengan grup lain nya"
All member:"baiklah"
*
-Selesai latihanJin:"Ayoo kita pulang!!!"
Jimin:"baiklah ayo!!"
Jhope:"Ayo!!"
Naamjoon:"hyuung kau mengajak kami pulang tapi kau tidak menyelesai kan makan mu?!"
Jin:"Satu lagi.."
Suga:"Ayo pulang aku lelah"
-
Jungkook:"Hyung...ayo kita jalan jalan,kita bawa Boram"Taehyung:"kita mau kemana??"
Jungkook:"Ayo kita beli kan dia barang barang,atau semacam nya, dia juga sudah bersama kita selama bertahun tahun"
Taehyung:"Kau benar, harus kah??, Boram-shi kemari lah"
Boram:"Ada apa??"
Taehyung:"Apakah kau mau ikut bersama kami??"
Boram:"kemana??"
Taehyung:"Jaln jalan mungkin"
Boram:"jalan jalan?? Kau serius?!,sudah jelaa aku mau kenapa masih bertanya!!"
Jungkook:"baiklah kalau begitu ayo kita pergi"
Taehyung:"hyung!! Aku dan jungkook akan pergi sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Go?! | BTS[ON GOING]
FanfictionARMY jalur ghoib -Jang Bo-ram Adalah gadis yang selama ini selalu memandang,melihat,menjaga,mengikuti idol kpop bangtan Dia adalah satu satu nya hantu/arwah yang beruntung, meskipun banyak yang tidak mengetahui keberadaan nya tapi siapa sangka b...