Boram:"eh bangun udh pagi...cepat siapin makanan!! Naamjoon,Yoongi,jhope, jimin ,taehyung,jungkook bangun semua bangun!!!"
Taehyung:"ehm bentar lagi aku masih ngantuk Boram-ahh"
Boram:"terserah kalian, aku pergi "
Suga:" kau mau kemana??"
Boram:"sebentar..aku ingin melihat keadaan seokjin"
Suga:"ehm baiklah"
*
Boram:"kau masih tidur??, Apakah masih sakit seokjin-shi?? Semoga kau cepat pulih"Jin:"Kau siapa??"
Boram:"ka kau melihat ku??"
Jin:"iyaa.."
Boram:"perkenalkan aku jang Bo-Ram"
Jin:"oeh jadi kau yang di maksud jang boram oleh member lain"
Boram:"iya,kau sudah sedikit baikan?"
Jin:"ehm sedikit , apakah mereka sudah bangun?"
Boram:"belum,tadi sudah ku bangun kan tapi tidak ada yang terbangun"
Jin:"bisa kah kau bantu aku turun? Aku ingin menyiapkan sarapan untuk mereka"
Boram:"kau tidak ush menyiapkan sarapan nanti kau sakit, ayo ku bantu kau turun,cepat pegang tangan ku"
Jin mencoba memegang tangan Boram namun tubuh boram sama sekali tidak bisa bersentuhan dengan Jin
Jin:"kau tidak bisa di sentuh??"
Boram:"iya kau benar, aneh padahal aku bisa menyentuh member lain"
Jin:"kau sebenar nya apa?"
Boram:"a a aku hantu"
Jin:"kau bercanda?"
Boram:"tidak aku serius, aku akan memanggil mereka untuk membantu mu turun"
*Boram:"kalian sudah bangun?? Cepat beres kan tempat tidur kalian masing masing, bereskan rumah"
Jimin:"kau cerewet "
Jhope:"dia penganti jin hyung sekarang,hh"
Boram:"cepat lah kemas kemas rumah, kalian akan ke kantor kan?"
Naamjoon:"iyaa kita sarapan di kantor saja"
Boram:"bagaimana dengan Jin?,dia sudah bisa melihat ku"
Suga:"benar kah? Kalau begitu kau jaga dia"
Boram:"Tapi aku tidak bisa menyentuh nya..biar kan saja dia ikut bersama kalian ke kantor"
Taehyung:"aneh padahal kami bisa menyentuh mu"
Jungkook:"baiklah ayo kita selesai kan ini semua lalu pergi ke kantor"
Boram:"baiklah..aku hari ini tidak bisa ikut kalian, aku harus bertemu dengan Ahjussi ku"
*
*
-gedung Big HitJin:"ahh pipi ku sakit.."
Jhope:"makan lah pelan pelan hyung"
Naamjoon:"kemana kira kira Boram tadi pergi??"
Jungkook:"ntah lah, dia baru hari ini tidak bersama kita"
Taehyung:"tapi aneh..kenapa jin hyung tidak bisa menyentuh nya? Aku bisa menyentuh nya"
Jungkook:"aku juga bisa menarik tangan nya"
Jimin:"tangan aku dan hobi kemarin di gandeng oleh nya"
Jhope:"benar,dia seperti manusia"
Naamjoon:"dia bisa memukul punggung ku tadi, itu sedikit sakit"
Suga:"aku bisa memeluk nya,bahkan jika mau aku bisa mencium nya"
Jimin:"yak!! Itu berlebihan"
Jin:"tdi aku ingin memegang tangan nya tapi tidak bisa sama sekali ku sentuh"
Suga:"karena kau gugup saat dengan nya"
Jin:"benarkah begitu??"
Suga:"iya..jangan anggap dia hantu di depan mu, anggap dia teman ,jangan pernah takut dengan nya, aku yakin saat kau ingin memegang tangan nya kau sedikit merinding bukan hyung?"
Jin:"wah daebak dari mana kau tau Yoongi-aah?"
Taehyung:"pantas saja..sewaktu pertama kali aku melihat nya aku berpikir dia memang hantu dan waktu pertama aku melihat nya wajah nya masih setengah transparan,ditambah dengan baju nya yang sedikit rusak"
jungkook:"sebenar nya apa yang terjadi dengan nya??"
*
*
*
"Ahjussi..." terdengar suara menjerit dari pintu yang dapat mengalihkan seorang lelaki paruh baya itu untuk mendatangi pintu tersebut
"pasti itu boram" batin nya lagi sambil menuju pintu untuk melihat
"selamat pagi ahjussi!!"ucap boram dengan wajah gembira menyapa sang ahjussi yang terlihat bingung dengan raut wajah Boram
"ada apa kau kesini???"
"aku hanya ingin berkunjung ahjussi, aku merindukan mu"
"ayo masuk lah..aku yakin ada hal yang ingin kau tanya kan"
"ahjussi tahu saja,mbweheheh"
boram pun ikut masuk kedalam dan duduk di kursi yang memang dulu di sediakan untuk para malaikat pencabut nyawa lain nya begitu juga sang ahjussi yang ikut duduk di depan boram
"Kau ingin bertanya apa boram-ahh??"tanya ahjussi sambil melipatkan kaki nya seperti akan mengintrogasi boram
"apakah waktu ku masih lama??"
"soal itu?.. mungkin masih lama"
"kenapa ada kata'mungkin' ahjussi??, apakah perjanjian itu bisa berubah??"
"bisa saja...jika salah satu member bangtan menyukai mu mungkin?, karena kami tak mungkin membuat manusia mencintai makhluk seperti kita, untuk menghindari kejadian seperti itu, atasan ku menyuruh ku untuk membawa hantu seperti mu naik ke atas"
"oeh...seperti itu" sambil menganggukkan kepala berpura pura paham tentang penjelasan ahjussi."tapi.. mana mungkin member bangtan menyukai ku kau ada ada saja"sambung nya lagi
" kau mana tau, semua bisa saja terjadi"
"terus kenapa aku bisa menyentuh ke enam member sedang kan aku tidak bisa menyentuh seokjin??"
"dia takut dengan mu"
" hah?? takut? mana mungkin"
" kau memang pada dasar nya hantu boram-ah, seokjin mudah terkejut walaupun dia tidak menunjukan nya bisa saja dia merasakan syok di dalam diri nya"
"oeh seperti itu..baiklah aku pergi dulu, terimakasih ahjussi" ucap boram yang melangkah hendak pergi namun di tahan dengan ahjussi."ada apa ahjussi??"
"a apakah kau lelah?, apakah kau bahagia?, apa kah kau tidak bosan?"ucap ahjussi yang tiba tiba melemah
"aku baik baik saja ahjussi, kau tenang saja, aku pergi dulu sampai jumpa"boram pun pergi meninggalkan tempat itu
"appa mianhee..Boram-ah.."setetes demi setetes air mata jatuh melewati pipi
---------------
hallo readers!! bantu vote end komen yaa...
makasih sudah baca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Go?! | BTS[ON GOING]
FanfictionARMY jalur ghoib -Jang Bo-ram Adalah gadis yang selama ini selalu memandang,melihat,menjaga,mengikuti idol kpop bangtan Dia adalah satu satu nya hantu/arwah yang beruntung, meskipun banyak yang tidak mengetahui keberadaan nya tapi siapa sangka b...