Taehyung melihat ku

3 2 0
                                    

Jk:"hyung...ottokkhee??,haisshh...
ambil air cepat, nanti kuali nya gosong,ppallliii.."

Naamjoon:"Arrasoe,arrasoe..Igooyoo..cepat cepat siram kuali nya hoseok-ahh"

Jhope:"aishh jinjja...naamjoon-aah jaebal.. jangan menyentuh alat dapur lagi.."

Naamjoon:"baiklah, baiklah.. aku akan berusaha menjauh"

/Bo-Ram sedang Tertawa ketika  memperhatikan ketiga makhluk yang sedang sibuk membersihkan dapur

Bo-Ram:"whahahahaha...kasian naamjoon,aigooo...,aku kepo , apa yang di bicara kan member lain di ruang tv??, Aku akan melihat mereka, bye bye naamjoon!!"

Bo-Ram pov
Aku pun pergi melihat member lain yang sedang berkumpul di ruang tv
Di situ terlihat ada Suga,taehyung,jimin,dan jin mereka sedang membicarakan sesuatu,whaha apa itu?? Mari sama sama kita dengar

Jimin:" semalam ketika aku mandi, aku mendengar suara wanita bernyanyi, apakah kalian mendengar??"

Suga:"mana mungkin kami dengar, aku yakin itu taehyung"

Jimin:"tidak hyung, suara nya sangat lembut..."

Taehyung:"apakah di dorm kita ada hantu??"

Jin:"kya!! Mana mungkin ada hantu di dorm kita"

Boram:"aku siapa??" Aku benar benar tidak di anggap di dorm ini.

Taehyung:" bagaimana jika di dorm kita ini ada hantu?,dan kita bisa melihat nya? Dan ternyata hantu itu adalah wanita, dan wanita itu ternyata adalah army??"

Suga:"jangan mengaur taehyung-aah. Cukup bicarakan hal yang nyata saja"
Haishh suga memang benar benar jahat:'(

Jimin:"tapi hyung, seandai nya nih yaa, seandainya memang ada , aku ingin mengajak nya bercerita tentang army army di luar sana, aku ingin berteman dengan nya ,, apalagi dia hantu pasti seru jika kita bisa melihat nya"

Jin:"badan ku merinding jimin-ahh jangan berbicara seperti itu, aku takut hantu itu mendengar ucapan kita,huah ottoke, bagaimana jika dia di sebelah ku??"seokjin-aahh , aku lah yang berada di sebelah mu jang Bo-Ram..kenapa kau begitu takut dengan hantu? Aku tidak akan memakan mu.

Taehyung:"pasti akan seru jika kita bisa melihat nya..Heyy hantu!! Tunjukan lah diri mu, jika kau seorang army, aku menyayangi mu, saranghaee!!"

Boram:"naa do , saranghae taehyung-aa:)"

Setelah mendengar percakapan mereka aku pergi dari dorm untuk bertemu dengan ahjussi
.Pov end.
*
Boram:"Annyeong, ahjussi.."

Ahjussi:"ada apa kau kemari??.."

Boram:"aku ingin bertanya.."

Ahjussi:"???"

Boram:"bisa kah aku bertukar baju?? Sudah 6 tahun aku memakai baju ini.."

Ahjussi:"Tidak, kau pikir kau bisa mengganti baju mu seperti manusia, kau malaikat pencabut nyawa. Bagaimana bisa kau bertukar tukar baju hah?"

Boram:"tapi Baju ini terlihat sedikit mengecil, ku pikir berat badan ku sudah naik"

Ahjussi:"kya!! Mana mungkin berat badan mu naik, timbangan mu masih sama seperti 6 tahun lalu, mana ada hantu yang berat badan nya bertambah!!"

Boram:"hemm..baiklah baiklah.."

/Wajah Bo-Ram murung

Boram:"Ahjussi..."

Ahjussi:"ada apa lagi?"

Can I Go?! | BTS[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang