Tiba-tiba

62 24 7
                                    

Hari ini biasa aja, Chaeyeon seperti biasa berangkat pagi-pagi bareng Yeji biar papasan sama Yoshinori dilorong. Tadi malam sih, Chaeyeon sama Yeji abis girls time. Yeji bilang ke Chaeyeon kalo Yoshinori itu banyak yang suka, kadang juga banyak anak-anak perempuan yang caper sama Yoshinori, makanya Yeji bilang, "Lo harus nge-gas kalo mau deketin Yoshi, Chae. Saingan lo banyak, kakak kelas yang selebgram itu pun suka sama Yoshi, mampus."

Oleh karena itu, hari ini, Chaeyeon mau mulai acara nge-gas ke Yoshi. Yeji yang lagi parkir motornya ngelihat Yoshi yang baru buka helm terus langsung nepuk-nepuk pundaknya Chaeyeon buat stand-by di lorong.

"Nanti lo pura-pura nyapa aja, Chae. Karena kalo ada gue dia pasti nyapa duluan ke gue, gue ke kelasnya setelah lo aja. Good luck!" Bisik Yeji ke Chaeyeon terus langsung dibalas dengan anggukan sama Chaeyeon.

Chaeyeon udah stand-by di lorong, Yoshinori yang diliatnya juga udah makin dekat, gak bisa dikontrol banget ini jantung dag-dig-dug-ser, "Yosh! Mari kita lancarkan rencana hari ini!" Kata Chaeyeon di dalam hati sambil menyemangati diri sendiri.

Chaeyeon terlalu gugup buat ketemu Yoshinori yang udah hampir di depan dia. Yoshinori pake earphone, jadi dia gak sadar sama sekitarnya, apalagi sama Chaeyeon.

"HOI! LO NGAPAIN DIEM-DIEM BAE!" Teriak seseorang sambil menepuk pundak Chaeyeon dan ngebuat Chaeyeon kaget.

"ASTAGA! WOI! KALO GUE JANTUNGAN GIMANA! HEUH!" Kata Chaeyeon kesal sambil mengatur pernapasannya terus ngelihat kesana-kesini buat nyari Yoshinori, ILANG BROU, "Ih! Lo, sih! Ilang kan, orangnya! Gagal deh gue!" Kata Chaeyeon kesal terus ninggalin orang yang tadi teriak itu dengan muka yang ditekuk.

"Cieee, nyari siapa nih? Cieee!" Kata orang itu sambil menyubit pipi Chaeyeon.

"IH! Jangan cubit-cubit! Pipi gue bukan kue cubit!" Kata Chaeyeon sambil ngelepasin tangan orang itu dari pipinya, tapi malah nambah diunyel-unyel pipinya, "IH! PARK JIHOON! LO! ASTAGA! UDAH GAK?!" Kata Chaeyeon kesel terus nyubit pipinya Jihoon, balas dendam, katanya.

"AW!" Kata orang itu, alias Park Jihoon yang gak ada kerjaan alias gabut, sambil mengusap-usap pipinya pelan, "Sakit, tau! Huu!" Tambah Jihoon sambil memasang muka sok-imut-minta-disiram-air-dingin dan langsung dicubit lagi pipinya sama Chaeyeon.

"Rasain!" Kata Chaeyeon sambil menjulurkan lidahnya, alias ngeledek, terus ninggalin Jihoon.

Chaeyeon sama Jihoon udah dekat banget sih, bisa dibilang teman dekat Chaeyeon selain Hyunjin sama Yeji. Bayangin aja, tiap hari ketemu, pulang sekolah (abis latihan olimpiade) selalu bareng, makanya kelakuannya kalo udah berdua ya seperti ini.

"Selamat pagi, wahai rakyatku!" Teriak Jihoon sambil membuka pintu kelasnya ala-ala raja difilm diseny yang bikin kaget teman-teman sekelasnya.

"Ogah banget, mending gue jadi rumput daripada jadi rakyat lo!" Kata Haechan sambil lanjut ngehapus papan tulis, piket dia.

"Bubar, bubar, kalo udah ada Jihoon, langsung bubar pokoknya." Kata Jeno yang lagi ngumpul main free faier sama teman-teman yang lain.

"Parah banget, lo! Masa gue yang levelnya udah dewo ini gak diajak main? CUKUP TAU!" Kata Jihoon sambil berlagak marah seperti karakter antagonis di sinetron ikan terbang.

"DIH! STRESS!" Kata Felix terus lanjut main free faier.

"Jihoon." Panggil teman sebangkunya Jihoon.

"Apa?" Jawab Jihoon sambil menyimpan tasnya terus duduk.

"Gimana? Sama Chaeyeon?" Kata orang itu, ngomongnya ga keras, sih, tapi masih kedengeran sama teman-teman cowoknya yang lagi ngumpul main free faier.

Jendela KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang