03# Reunian

233 49 41
                                    

Berjalan dipinggir trotoar sambil bersenandung adalah hal yang sangat menyenangkan bagi Serly. Walau suara kendaraan yang berlalu lalang mengganggu pendengarannya dia tidak masalah, berusaha tetap dalam suasana hati riang.

Panas terik matahari pagi ini membuat dirinya lumayan kepanasan, apalagi ditambah dia yang memakai sweater panjang. Memang sudah resiko memakai baju lengan panjang setiap keluar rumah, karena Serly tidak mau kulitnya kecokelatan akibat sinar matahari.

Hei, jangan salah. Lagipula dia ini masuk kedalam cewek feminim, karena gaya dan sikapnya sangat mencerminkan sifat gadis yang anggun. Tapi Serly juga tidak begitu menyukai memakai rok, lebih baik menggunakan jeans panjang atau celana training.

Serly mengecek jam ditangannya, "Eh udah lewat sepuluh menit, dia sampai belum ya?"

Monolog Serly sambil mempercepat langkahnya. Pagi ini dia hendak bertemu dengan temannya disalah satu cafe yang lumayan populer didaerah sana, dan dia tidak ingin membuat temannya menunggu.

Saat sudah sampai didepan cafe, Serly langsung masuk dan mencari-cari temannya.

"Kok ga ada? Belum sampe kali ya? Yaudah deh."

Serly berjalan mencari meja kosong dan memutuskan untuk duduk dipojok dekat jendela kaca besar transparan, agar temannya nanti bisa melihatnya. Dia memanggil pelayan disana dan memesan.

Bule

Online

Gue udah nyampe
10.15

Ban motor gue bocor
10 minuts lagi otw
10.16

Oke, lewat dari 10 menit
Traktir gue!
10.16

Kampret :)
Baru back indo udah dipalak preman macem elu
10.16

Wkwkwk
Resiko ngebuat cecan menunggu
10.17

Iyain Ser.. Ser..
10.17

Yaudah, gue tunggu nih
Byee
10.17

"Permisi, ini pesanan anda."

Serly langsung mengalihkan pandangan dari ponsel, dan sedikit terkejut melihat siapa yang mengantarkan minuman ke mejanya.

"Beomgyu?"

Beomgyu yang hendak pergi tertahan, "Serly?"

"Hehe iya, kita ketemu lagi," balas Serly sambil menyengir.

Beomgyu terkekeh pelan lalu melihat ke sekitar, tidak terlalu ramai, mengobrol sebentar tidak akan membuat bos nya marah. Lantas Beomgyu duduk dibangku depan Serly.

"Sendiri aja Ser?"

"Iya, tapi lagi nunggu temen nih."

"Oh gitu," Beomgyu mengangguk

"Btw lo kerja disini Gyu?"

"Iya, gue kerja part time disini. Udah lumayan lama juga."

Memang sudah lama Beomgyu bekerja part time seperti ini, kira-kira sudah sejak dia menginjak bangku SMA. Semua itu dia lakukan agar menambah uang saku dan juga untuk menabung, walaupun sering diberi transfer an uang entah dari siapa, Beomgyu merasa itu hanya cukup untuk biaya makan dan juga membayar setengah biaya kuliah.

Ikatan Batin | BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang