Nama, karakter dan kejadian adalah murni imajinasi saya atau fiktif. Jika ada kesamaan dengan book lain itu hanya kebetulan.
HAPPY READING
***
Nara Leteshia Putri anak dari sepasang suami istri yang bernama Kavin Abi putra dan Edrea Leta Leteshia.
Sekarang hari di mana yang di nantikan Nara tersampaikan juga, yaitu masuk sekolah. Setelah 2 pekan libur lamanya dan selama itu pun Nara hanya di isi dengan kegiatan rebahan setiap hari, tidak ada yang spesial.
"Cantik banget anjir gue" gumam Nara yang sedang berkaca ,membanggakan diri.
"NARAAA CEPET TURUN KEBAWAH JANGAN NGACA TERUS"
"IYA AYAH BENTAR LAGI KOK"
Sebelum turun kebawah Nara berkaca lagi takut ada yang kurang kan , bahaya.
"MORNING" teriak Nara sambil lari dari atas tangga sampai bawah.
"Aduhh sayang jangan lari-lari nanti kepeleset" tegur Kavin Ardana Abi Putra, Ayah nya Nara.
=> KAVIN ABI PUTRA
"Hehe maap Ayah, Nara seneng banget masuk sekolah lagi" jawab Nara sambil loncat-loncat.
"Jangan loncat-loncat juga sayang" tegur Kavin , sekali lagi.
"Hmm lagi seneng Ayah mah ih" ucap Nara cemberut membuat Kavin terkekeh geli.
"Di rumah aja ribut tapi di sekolah cuek nya minta ampun" celetuk Kavin.
Fyi guys, jadi Ayah Nara tuh pendiri SMA KABIRA yang Nara tempati.
Kenapa namanya KABIRA , karena itu singkatan dari nama Kavin Abi Putra. Oke
"Beda tempat beda cerita Yah" jawab Nara males.
"Emmm" ucap Ayah Kavin sambil duduk di meja makan.
Kavin melihat Nara yang sedari tadi cemberut, merasa ada yang memerhatikan Nara pun menoleh ke samping "Naon melong" kata Nara sambil melotot.
"Kurangin sifat kamu yang galak itu" ucap Kavin.
"Ga mau" jawab Nara acuh.
"Kenapa" tanya Kavin, kepo.
"Biar cowo - cowo ga deket sama Nara" ucap Nara.
"Ga gitu cara nya sayang" ucap Kavin greget, anak satu - satu nya ini memang mempunyai wajah yang cukup bisa di bilang cantik yang di warisi oleh mendiang Bunda nya.
Tapi sifat nya sangat bertolak belakang dengan Bunda nya apa lagi dengan Kavin. Saat berada di area sekolah, mall dan tempat ramai.
Nara akan sangat cuek, galak, tidak perduli sekitar dan dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
WOODY COLD GIRL
Fanfiction[FOLLOW AKUN SAYA SEBELUM MEMBACA] Nara Leteshia Putri gadis cantik, menarik dan cerdas siapa pun yang melihat nya akan berdecak kagum mampu memikat hati para kaum adam. Nara adalah gadis yang sangat cuek dan jutek dalam waktu yang bersamaan membuat...