WOODY COLD GIRL

0 0 0
                                    

HAPPY READING

***

Nara saat ini sedang rebahan sembari memainkan ponsel miliknya hanya sekedar mengecek akun instagram nya rasanya sudah lama Nara tidak membuka akun instagram nya.

Jari nya lincah di atas layar ponsel nya sembari me-like postingan orang lain yang menurut dia bagus sebenernya bagus semua, Nara ingin sekali bertanya kepada orang lain yang selalu pd jika meng-upload foto nya dan like nya pun pada banyak.

Ya meski pengikut Nara pun bisa di bilang banyak tetapi dia sama sekali belum pernah meng-upload foto ootd atau pun selca, dia selalu berpikir 100 kali sebelum meng-upload nya.

Ya karena dia tidak percaya diri, dia insecure melihat teteh - teteh cantik dengan ootd yang sangat fashionable dan badan mereka pun sangat bagus. Nara lalu menggelengkan kepalanya , dia seharus nya tidak perlu iri kepada orang lain.

Nara beranjak dari kasur nya lalu berjalan ke arah cermin menatap wajah nya secara saksama lalu bibir nya yang mungil pun terangkat menjadi tersenyum.

"Lu juga cantik kok" gumam nya pada diri sendiri agar diri nya tidak terlalu dalam insecure nya.

Ting

Taksa_sgnrdn follow you

"Taksa?"

Ting

|fllbck ya cantik

|y

|singkat banget:(

|?

|ini nara kan?

|ya

|lu ga kenal gue atau...

|siapa?

|calon menantu kesayangan

|?

|Taksa Saguna Raden sayang ku

|siapa?

|gue Taksa, Nara...

|sekolah?

|hah? Kan udah pulang

|sekolah dmna

|SMA KABIRA...lu
pura- pura ga kenal gue ya

|emg ga kenal

|liat dong account gue

|males

|kapan lu rajin sih Ra

|nanti

|kapan nanti nya

|nanti

|yaudah iya nanti

dilihat

Seketika ke kepoan Nara muncul untuk melihat - lihat sedikit account Taksa, ingin melihat pengikut nya sebenarnya tidak lebih.

Taksa_sgnrdn

Followers                      Following
  369rb                                 1369

"Waw" gumam Nara, dia sedikit takjub saat melihat pengikut nya begitu banyak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WOODY COLD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang