Prolog

43 28 12
                                    

" Kamu mau jadi pacarku?" tanya Sejun.

Fiona spontan tersentak mendengar ucapan dari pria yang berada disampingnya sambil merebahkan tubuhnya di kursi panjang yang ada di atas atap kampus.

" Apa katamu?" ucap Fiona setengah berteriak.

" Apa yang barusan aku katakan tidak cukup jelas, Fiona." Balas Sejun lalu bangkit dari tidurnya sambil menatap wajah Fiona dengan jarak cukup dekat.

Fiona yang ditatap dengan jarak sedekat itu seketika terdiam, ingin rasanya ia menghilang dari tempat itu juga. Bagaimana bisa Sejun melakukan hal seperti ini disaat Fiona sudah memiliki kekasih. Terlebih ini pertama kalinya bagi Fiona di tatap sedekat itu dengan seorang pria.

" Menyingkirlah dariku." Kata Fiona yang sadar bahwa jarak di antara mereka semakin dekat.

" Lebih baik kau jangan dekati aku lagi." Sambungnya lalu pergi meninggalkan Sejun yang masih setia di tempatnya.

Ooh Sejun, dialah orang yang sudah membuat hidupku berantakan di Seoul dan menghancurkan hubungan dengan seorang pria yang aku cintai selama ini. Pria yang hidup bergelimang harta yang telah memaksa ku untuk menjadi kekasihnya.

Dia selalu saja mencari cara agar bisa mendapatkan keinginannya. Semakin aku menjauh darinya, maka dia semakin mendekat.

Aku lelah dengan semua ini. Semua yang aku harapkan selama berada di Seoul hancur begitu saja olehnya. Mengapa ini semua harus terjadi padaku.

Tapi, entah kenapa saat dia mulai menjauh dariku, justru hidupku merasa kosong dan hampa tanpa kehadirannya.

Apakah aku telah jatuh cinta padanya?



ANNYEONG....👋👋

Selamat datang di cerita pertama Saya.

Disini saya masih sangat pemula dalam menulis sebuah cerita, jadi mohon dimaklumi ya jika ada kesalahan dalam penulisan maupun yang lainnya 😁

Selamat membaca...

Selalu jaga kesehatan yaa, salam kenal semua 😊😊

Because Of You (BOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang