"Woy! dicariin juga" Seru Eric ketika Shua tiba di kelasnya.
"Napa?" Shua menghampiri Eric yang sedang sibuk mencari sesuatu di tasnya.
"Lu liat buku MTK gue kaga?" Tanya Eric yang masih mencari bukunya di setiap sudut tas nya.
"Gatau lah! orang daritadi gue keluar" Jawab Shua sembari duduk menatap ponselnya.
"Kok buku gue gaada ya?" Eric bingung.
"Tadi lo taruh dimana?" Tanya Shua.
"Gue taruh di meja, gue tumpuk sama buku yang lainnya" Eric menjelaskannya.
"Lo lupa naruh kali"
"Beneran gue taruh disini. Gue cek di tas juga kaga ada" Eric sedikit kesal karena bukunya tak kunjung ketemu.
Tiba-tiba Sunwoo datang berjalan dengan santainya sembari membawa buku bersampul coklat yang tampak tidak asing bagi Eric.
"WOY! BUKU GUE" Teriak Eric dengan sangat lantang.
"Iye gue tau. Gue pinjem bentar tadi buat nyocokin jawaban gue yang udah dikumpulin di meja guru tadi" Jawab Sunwoo menghampiri meja Eric dan meletakkan bukunya.
"Untung bukan buku gue yang lo ambil" Sahut Shua.
"Bego banget si lo sun. Lo nyontek Eric, yang ada nilai lo jeblok" Kata Wonna yang tiba-tiba datang entah darimana.
"HEH! SEMBARANGAN LO NGATAIN GUE" Sentak Eric tak terima.
"Gue sebenernya terpaksa sih. Buku dia belum di kumpulin, jadi gue ambil aja" Kata Sunwoo.
"KENAPA GAK LO KUMPULIN SEKALIAN SI ANJIR?!" Eric menghentak lalu pergi berlari meninggalkan kelas. Sepertinya ia ingin pergi ke ruang guru untuk mengumpulkan bukunya.
"Hobi banget ya lo ngerjain si Eric" Kata Shua cengengesan.
"Wajahnya pantes digituin emang" Jawab Sunwoo ketawa meledek.
"Btw Shua lo dari mana aja? Gue cari di kantin ga ketemu-ketemu" Tanya Wonna.
"Gue habis dari UKS"
"Kenapa? lo sakit?" Giliran Sunwoo yang bertanya.
Mampus keceplosan -batin Shua.
"G-gak kok. Gue cuma gabut aja akhirnya ke UKS hehe" Kata Shua disertai senyumannya.
"APA?! UKS?!" Eric datang dari belakang dengan suara khasnya yang membuat mereka bertiga kaget.
"Suara lo bisa kecilin dikit gak?!" Wonna memegangi telinganya yang berdenging.
"Ya maap bawaan dari lahir hehe" Kata Eric.
"Oh ya katanya tadi ada yang ke UKS. Siapa yang ke UKS?" Sambung Eric.
"Nguping ya lo" Komentar Sunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Kim younghoon
FanfictionGimana sih, rasanya deket sama kakel yang ganteng dan super famous? Start : 11 Desember 2020 End : - -Highest rank- #01 - qtheboyz [14-06-21] #02 - leejuyeon [15-05-21] #03 - hyunjae [15-05-21] #04 - tbz [15-05-21] #06 - younghoon [13-05-21] #06 - y...