Pagi yang cerah pun telah tiba. Kini Younghoon sedang berdiri di depan cerminnya dengan atribut sekolahnya yang lengkap.
Setelah siap, Younghoon pun menuruni tangga sembari mengalungkan tas nya ke bahu kanannya.
"Loh pah? papah tumben belum berangkat" Younghoon sedikit terkejut karena keberadaan papanya di dekat meja makan.
Papa Younghoon tidak menghiraukannya, berpura-pura tidak mendengarkannya membuat Younghoon sedikit kesal.
"Younghoon, kamu cepetan ke sekolah sana jangan banyak tanya" Ujar papanya.
Younghoon berdehem pelan dengan malas. Lalu seperti biasa, Younghoon meraih sarapan kecilnya yang sudah disiapkan oleh bibi di meja.
"Berangkat dulu ya, bi!" Ucap Younghoon kepada bibi dengan semangat. Tetapi tidak dengan papanya.
Setelah melihat anggukan bibi, Younghoon berjalan membelakangi papanya. Ia tidak berpamitan kepada papanya karena Younghoon sudah tau papanya pasti tidak meresponnya lagi.
Di kelas Shua,,
Karena gurunya belum dateng, Shua beserta kawanannya memutuskan untuk melatih kelenturkan bibir. Alias ghibah.
"Eh lo kemaren berdua ke supermarket ya?" Tanya Eric.
Shua dan Wonna mengangguk.
"Hooh, kok lo tau?" Ujar Shua.
"Gue liat kemaren lo berdua sama bang Changmin juga ribut-ribut di kasir. Ngapain sih emang?" Kata Eric.
"Wah diem-diem stalker lo ternyata" Sahut Wonna.
"Engga anjir! gue kemaren ke supermarket tuh ngejar diskonan! ogah banget ngikutin kalian berdua, artis juga bukan" Jawabnya.
"Kek emak gue lo" Sahut Sunwoo.
"Jadi kemaren tuh gue sama Wonna ke supermarket buat beli bahan kue yang mau gue bikin nanti terus ga sengaja ketemu sama kak Changmin jadi ya gitu" Jelas Shua.
"Tapi bang Changmin kok kek akrab banget sama kasirnya" Tanya Eric heran.
"Nah itu gue bingung juga. Selama ini kak Changmin yang gue kenal itu orangnya pendiem tapi ramah. Gatau tiba-tiba jadi gitu" Balas Wonna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Kim younghoon
Fiksi PenggemarGimana sih, rasanya deket sama kakel yang ganteng dan super famous? Start : 11 Desember 2020 End : - -Highest rank- #01 - qtheboyz [14-06-21] #02 - leejuyeon [15-05-21] #03 - hyunjae [15-05-21] #04 - tbz [15-05-21] #06 - younghoon [13-05-21] #06 - y...