4. Toserba

673 102 69
                                    

Younghoon POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Younghoon POV.

Kriingg! Kringg!

Bel berdering menandakan bahwa pelajaran sudah selesai dan murid-murid boleh pulang. Younghoon merapikan bukunya lalu dimasukkan kedalam tasnya.

"Gue duluan" Kata Younghoon sembari memakai tasnya.

"Yoi" Jawab Hyunjae, Juyeon, Changmin.

Younghoon pun pergi keluar dari kelasnya dan berjalan melewati koridor.

Saat berjalan melewati koridor, Younghoon melihat Shua sedang berjalan sendirian. Ia pun memanggil namanya.

"Yang Shua" Younghoon menghampiri Shua.

Shua yang tersadar bahwa ada yang memanggil pun menoleh.

"Kenapa kak?" Tanya Shua.

"Tumben sendiri. Wonna mana?"

"Lagi piket" Jawabnya.

"Oooh" Younghoon ber 'oh' ria saja sembari melanjutkan jalannya.

"Pulang bareng gue yuk?"

"Engga usah kak ngerepotin"

"Gada penolakan" Younghoon menggeret tangan Shua sampai menuju parkiran.

Shua pun terpaksa mengikutinya. Lalu Younghoon memberikan helmnya kepada Shua.

Skip.

Di sepanjang perjalanan, mereka tidak mengobrol sama sekali karena Younghoon sedang fokus menyetir sementara Shua hanya menikmati pemandangan sembari sesekali melirik Younghoon di kaca motornya.

Tiba-tiba Younghoon membuka suara.

"Shu rumah lo sebelah mana?"

"Hah?" Shua agak memajukan badannya karena tidak dengar ucapan Younghoon.

"Rumah lo yang mana?" Younghoon sedikit menaikkan nadanya.

"Ngomong apasih kak. Gak kedengeran"

Astagfirullah -batin Younghoon.

Shua pun memajukan badannya lagi sampai helm mereka terbentur.

Entah mengapa Younghoon merasa jantungnya berdegup dengan kencang. Biasanya dengan cewe lain tidak merasa seperti ini, tapi berbeda dengan Shua, batinnya.

Kakel || Kim younghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang