𝒅𝒆𝒔𝒕𝒓𝒐𝒚𝒆𝒅 𝒃𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒐𝒏𝒆

365 52 7
                                    

"𝓮𝓿𝓮𝓷 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓸𝔀𝓷 𝓼𝓲𝓼𝓽𝓮𝓻 𝓬𝓪𝓷 𝓫𝓮𝓬𝓸𝓶𝓮 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓮𝓷𝓮𝓶𝔂"-Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝓮𝓿𝓮𝓷 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓸𝔀𝓷 𝓼𝓲𝓼𝓽𝓮𝓻 𝓬𝓪𝓷 𝓫𝓮𝓬𝓸𝓶𝓮 𝔂𝓸𝓾𝓻 𝓮𝓷𝓮𝓶𝔂"
-Rose

𝑻𝑯𝑨𝑻 𝑰𝑺 𝒀𝑶𝑼; 𝒅𝒆𝒔𝒕𝒓𝒐𝒚𝒆𝒅 𝒃𝒚 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒐𝒏𝒆


Happy Reading!

" EH ROSE BUKANNYA LU UDAH JADIAN SAMA JAEHYUN YAH?" Ucap Jisoo lalu membuat Doyoung dan Rose terkejut

"H-hah? bu-bukannya gue u-dah bilang kalau gue udah no, nolak dia?"

Jisoo memutarkan bola matanya mencari ide, Jisoo lalu mengambil handphonenya yang berada didalam sakunya dan memperlihatkan foto Rose dan Jaehyun kemarin. Doyoung mengerutkan keningnya.

"Ini kalian ngapain?" ucap Jisoo, Rose membulatkan matanya saat melihat apa yang ditunjukkan Jisoo.

"Rose.." ucap Doyoung sambil menatap Rose.

"Ngga Doy, itu ga bener"

"K-kita putus.."

Rose membulatkan matanya saat mendengar perkataan Doyoung, Rose tidak menyangka bahwa Doyoung tidak mempercayainya.

"NGGAAAAAAAAAAAA" Teriak seseorang yang membuat mereka bertiga menoleh kepada sumber suara tersebut.

"Nggaa NO NO NO ITU GA BENER DOY PERCAYA AMA GUE" Ucap seseorang yang tak lain adalah Jennie.

"T-tapi itu ka-kalian ngapain berduaan?" tanya Doyoung pada Rose.

"NGGAAA DOYYY ITU HOAX PERCAYA AMA GUE MEREKA ITU NGIRA LU UDAH MATIII" teriak Jennie

"Hah?"

"IYAAA HOAXX LU TANYA AJA AMA ADEK LU SENDIRI NIH,IYAKAN WINTER?"

"ha? eh iya ka doy ka Rose ngiranya ka doy udah gada soalnya katanya ka doy udah ga bisa dihubungin dan kebetulan ada pesawat yang kecelakaan waktu itu." jelas Winter sambil menggelengkan kepalanya.

Jisoo yang mendengar perkataan Winter segera mengatakan sesuatu untuk membela diri.

"GA GA, WINTER LU DIPAKSA KAN AMA JENNIE?"

"ANJIRRR LU KOK NUDUH GUE SIHH? SEJAK KAPAN LU JADI KAYA GINI?"

"Maaf,tapi Winter kamu jangan mau dipaksa. Saya udah gapercaya sama kalian lagi." ucap Doyoung dan meninggalkan tempat tersebut.

Rose hanya bisa diam mematung tidak percaya dengan apa yang dikatakan Doyoung dan Jisoo. Setetes air mata Rosepun keluar, dan lama kelamaan air matanya keluar semua.

Ditempat itu ada Rose, Jennie, Winter , dan Rose. Namun Jennie tiba tiba menarik Jisoo pergi dari tempat itu dan menyisakan Rose dan Winter.

" Tenang ka rose, aku bakalan buat ka Doy percaya lagi. Aku pergi dulu nyari ka Doy, jaga diri baik baik ka" ucap Winter dan meninggalkan Rose.

𝐓𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐒 𝐘𝐎𝐔 - 𝐃𝐎𝐘𝐒𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang