"𝓘 𝓱𝓸𝓹𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝔀𝓸𝓷'𝓽 𝓵𝓮𝓪𝓿𝓮 𝓶𝓮"
-Rose𝐓𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐒 𝐘𝐎𝐔; 𝐅𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭
Happy Reading ! <3
" Loh bukannya kamu ya yang musuhan sama Winter?" ucap Rose dan membuat semua orang terkejut.
Nayeon tadinya ingin menghancurkan hubungan mereka dengan mengatakan hal itu, tetapi ternyata Rose tau kalau Nayeon sempat musuhan sama Winter.
" Loh,kok lu yang fitnah gue?"
"Lah lu duluan yang dateng dateng fitnah gituan"
Doyoung yang sudah muak pun bersuara,"Udah udah, lu kenapa dateng kesini ikut campur? Bukannya lu udah gada urusan lagi kekampus?"
"AU AH LU PADA NYEBELIN"
Nayeonpun pergi karena merasa dimalukan oleh Rose dan Doyoung, Sudah kedua kalinya dia selalu kalah dari Rose.
"Eh kak doy jangan didengerin,dia itu emang udah ga waras.Ka Rose dulu kakel aku waktu di sma " ucap Winter dengan senyumannya.
Doyoung pun menganggukkan kepalanya.
"Oiyah ,aku kesini buat dateng ngeliat kak Doy doang, karena udah aku pulang dulu,bye bye kalian" ucap Winter yang selalu dengan senyumannya itu
Winterpun pergi meninggalkan Rose dan Doyoung, lama kelamaan Winter pun sudah tak terlihat lagi.
" Hari ini aku bakalan ketemuan sama Jimin" ucap Rose pada Doyoung yang membuat Doyoung membulatkan matanya.
" Hah? mau ngapain?"
" Aku mau ngomong sesuatu sama dia, supaya dia gak perlu kejar kejar aku lagi"
"Hm oke, tapi hati hati ya"
***
Akhirnya tiba saatnya Rose harus bertemu dengan Jimin, Rose benar benar gugup.Tapi dia harus bertemu dengan Jimin agar masalahnya selesai, Jika tidak hidupnya tidak akan tenang lagi.
Sesampai ditempat yang dijanjikan,Rose melihat keberadaan Jimin, Jimin terlihat memberikan senyuman pada Rose, begitupun dengan Rose walaupun terpaksa.
Dengan keberaniannya, Rose mendekati Jimin. Rose benar benar takut,tapi dia selalu berusaha untuk menutupinya.
"Gausah takut" ucap Jimin,Rose melirik Jimin saat mengatakan hal itu dan tertawa kecil.
" em . . . gini lu ga nyadar kalau Mina masih sayang sama lu?"ucap Rose, Jimin pun bingung dengan perkataan Rose yang tanpa basa basi
" Dia udah berusaha ngancurin hubungan kita, dan dia udah berhasil. Tapi lu malah ngilang, giliran lu balik lagi lu malah ngejar gue lagi yang udah ngelupain lu" lanjut Rose
" Gue udah ga ada perasaan apa lagi sama lu, jadi gue mohon berhenti ganggu gue lagi. Lu udah tau kan gue udah cinta sama orang lain,please stop kejar kejar gue lagi, gue risih."
Setelah mengatakan hal itu, Rose bisa merasakan Jimin sedang menahan amarahnya. Rose yang merasa takut, segera pergi meninggalkan Jimin tanpa mengatakan apa apa.
Namun langkahnya terhentikan karena tiba tiba tangannya ditahan dengan Jimin. Rose melirik tangannya yang ditahan Jimin,Kemudian Rose memejamkan matanya merutuki dirinya.
" Gue bakalan berhenti gangguin lu lagi."
Rose membulatkan matanya mendengar perkataan Jimin, dia tak menyangka Jimin akan mengatakan hal ini. Sementara Jimin hanya terdiam menatap Rose.
" Se- serius ?" tanya Rose yang terbata bata
" Iya,gue sadar gue udah egois banget selama ini . Maaf "
Rose pun tersenyum mendengar perkataan Jimin. "Makasih,gue pulang dulu" ucap Rose lalu pergi meninggalkan Jimin.
***
Doyoung membuka handphonenya dan melihat notif dari seseorang, saat membacanya Doyoung pun tersenyum.
Tapi tak lama kemudian senyumannya luntur saat tiba tiba seseorang memasuki kamarnya tanpa permisi.
" Kenapa?" tanya Doyoung pada ibu nya
" Malem ini tidur cepet ya, besok flight jam 6"
Doyoung membulatkan matanya, dia terkejut saat mendengar perkataan ibunya. Dia tidak ingin berangkat/memesan tiket pesawat sebelumnya, dan tiba tiba dia disuruh ke bandara beok.
" Loh kok tiba tiba gini? ngapain?" tanya Doyoung pada ibunya
" katanya penyakit Ayah kambuh lagi, kamu kesana jagain paling lama seminggu."
Doyoung menganggukkan kepalanya mau tak mau dia harus keluar negeri besok untuk menemui Ayahnya yang sedang sakit.
Doyoung pun mengemas beberapa pakaiannya, dan saat mengemas,dia teringat seseorang. Doyoung mengambil handphonenya dan menelfon Rose
"Halo"
"Iya kenapa?"
"Besok aku flight jam 6"
"Loh?kok tiba tiba banget?"
"Ayah aku katanya lagi sakit,jadi aku harus kesana paling lama seminggu"
"Hm okey save flight yaa"
"Iyaa love u"
" Too"
***
Jam 6 pagi pun tiba dimana Doyoung harus flight jam ini juga. Doyoung telah menyelesaikan semua keperluan termasuk password, Dan kini Doyoung sudah take off dengan lancar dan menikmati indahnya langit.
Bentar lagi ada konflik nih wkwk
Thank u udah baca ,jangan lupa vote !!
I hope you enjoy reading my story, have a nice day -!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐒 𝐘𝐎𝐔 - 𝐃𝐎𝐘𝐒𝐄
Fanfic" Ada saya disini yang menemani kamu." Rose, seorang wanita yang mempunyai nasib yang malang. Semenjak orang tua nya cerai dan tinggal bersama ibu tirinya, Rose selalu saja mendapatkan perilaku yang tidak semena oleh ibu nya. Semenjak itu dia selalu...