Part 1

79 7 8
                                    

Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi

Part 1 (Gray Paper)

*Start Reading


Hening. Suasana makan malam dua keluarga itu terasa hening dan hanya terdengar pertemuan sendok dan piring yang sedang mereka pakai masing-masing. Di sinilah Kyuhyun dan Song Yi sekarang, menghadiri acara makan malam rutin yang wajib kedua keluarga itu lakukan.

"Bagaimana kabarmu Cho Kyuhyun." Tanya Tuan Han sambil menatap wajah pria itu.

"Baik." Jawab Kyuhyun singkat.

"Bagaimana dengan perusahaanmu?"

"Berjalan lancar." Jawab Kyuhyun lagi-lagi singkat.

Song Yi sesekali melirik ke arah Kyuhyun, entah lirikan ke berapa hingga pandangan keduanya bertemu. Makan malam kedua keluarga itu hanya di hadiri oleh Orang tua Song Yi, orang tua Kyuhyun, Han Song Yi dan Kyuhyun sendiri. Tidak ada yang spesial dalam makan malam ini, hanya makan malam kesepakan kedua keluarga itu.

Ya, keluarga Song Yi dan Kyuhyun sudah menjalin hubungan bisnis sejak lama. Song Yi sendiri sudah mengenal Kyuhyun sejak mereka kanak-kanak. Pertemuan pertama Kyuhyun dan Song Yi terjadi ketika mereka berumur sepuluh tahun. Saat masih anak-anak keduanya sudah sering mendatangi pesta para pebisnis. Awal pertemuan mereka, Kyuhyun dan Song Yi saling membenci. Song Yi yang dari kecil sangat dingin dan Kyuhyun yang dari kecil arogan dan sombong membuat keduanya saling tidak menyukai.

Hingga suatu hari kedua anak itu dipindahkan sekolah yang sama, satu kelas juga. Kyuhyun dan Song Yi tidak tahu, kenapa mereka di sekolahkan yang sama oleh kedua orang tua mereka? Tiga bulan sejak masuk kelas yang sama tidak ada percakapan diantara keduanya, menyapapun keduanya tidak sudi.

Ada sesuatu yang Song Yi dan Kyuhyun sadari saat itu. selama tiga bulan tidak ada teman yang mendekati mereka berdua. Song Yi dan Kyuhyun tidak memiliki teman karena sifat keduanya tidak di sukai teman-teman mereka. Hari itu semua siswa sudah pulang, dan tinggal Kyuhyun dan Song Yi yang masih di dalam kelas.

"Cih! Bukankah kita sama?" itu kalimat pertama yang meluncur dari bibir Song Yi untuk memulai pembicaraan dengan Kyuhyun. Song Yi yang terkenal dingin akhirnya memulai pembicaraan.

"Terlahir dari keluarga kaya, tidak memiliki teman dan kesepian." Tanggap Kyuhyun sambil menoleh ke arah samping dimana Song Yi sedang duduk. Ya, bangku Kyuhyun dan Song Yi duduk berjarak satu baris bangku. Song Yi sendiri duduk di baris pertama posisi paling belakang dekat jendela. Dan Kyuhyun duduk di baris ketiga juga posisi belakang dekat loker kelas mereka. Song Yi yang dari tadi melihat ke arah jendela, perlahan menoleh ke arah Kyuhyun.

"Jadi tidak ada perbedaan di sekolah lamamu dan di sini?" Tanya Kyuhyun kali ini. Song Yi tahu kemana arah pembicaraan Kyuhyun, dia sedang membicarakan tentang tidak memiliki teman dan tidak berbicara dengan siapapun. "Ingin membuatnya berbeda?" Tanya Kyuhyun lagi karena tidak ada jawaban dari Song Yi atas pertanyaan sebelumnya.

"Kupikir orang tua kita sengaja menyekolahkan kita di tempat yang sama agar kita selalu bersama." Tanggap Song Yi pada pembicaraan mereka.

"Sepertinya kita akan cocok. Ingin berteman denganku?" Tidak ada jawaban dari Song Yi, tapi anggukan gadis dingin itu menjawab pertanyaan Kyuhyun barusan.

Song Yi menyuapkan nasi ke arah mulutnya, lagi-lagi gadis dingin itu melirik pada Kyuhyun yang duduk bersebrangan dengannya. Kali ini ada anggukan singkat dari kepala Kyuhyun untuk memberi kode pada gadis dingin itu.

"Appa kami ingin keluar untuk menghirup udara segar."

"Ya keluarlah." Jawab Ayah Kyuhyun memberi ijin pada pria itu. Song Yi mulai berdiri, begitu pula dengan Kyuhyun. Kedua orang itupun perlahan keluar dari ruang makan dan pergi menuju depan rumah.

Gray PaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang