📢 typo nanti di benerin
Gimana seneng kaga update lagi nih 🙌Wonyoung sengaja nunggu haruto didepan gerbang sekolah dia pengen ngomong sama haruto yang udah cuekin dia.
Pokonya sejak kemarin pas haruto liat dia di gandeng samuel didepannya haruto makin kesel sama wonyoung, mereka chat an aja haruto bales singkat."Haruto..."
Panggil wonyoung.Cowok itu masang wajah datar.
"Kenapa?"
Wonyoung cemberut.
"Gitu banget sih to, maaf deh soal kemarin"
"Kemarin palelu kemarin nya lagi gimana"
Batin haruto"Iya.."
"Tuh kan... To iklhas ngga maafin nya"
"Hum.."
Wonyoung megang lengan haruto karena cowok itu mau pergi gitu aja.
Anak treasure nunggu haruto aga jauhan males liat drama mahligai rumah tangga.
"Udah jangan gini orang orang liatin katanya mau backstreet"
Wonyoung diem merasa jleb demi apapun dia benci kalo haruto udah mode dingin gini.
"Yaudah lah..."
Wonyoung pergi dengan wajah nya ditekuk."Dia yang salah dia yang marah, dasar cewe"
Ucap haruto liat punggung wonyoung"Woy liat PR mtk anjir aing belum.."
Kata jiheon heboh liat jam mepet."Kapan sih maneh udah heon, kalo luh ngerjain PR semesta bakalan turunin pelangi anjing"
Omel yujin"Wonyoung! Liat PR pasti kamu udah kan.."
Teriak lamiHerin langsung buang muka males liat wonyoung.
Wonyoung masih BT dia cuma keluarin buku dia terus duduk di sebelah herin, herin mendelik terus dia pindah ke sebelah jiheon.
Mereka tuh duduk suka suka gitu guys tiap hari kadang beda temen sebangku suka suka yuna cs dah.
Yujin ngerasa aneh liat herin tapi dia diem.
"Herin ngga ikutan nyontek lo?"
Tanya lami"Ngga... Mau liat ke sohee aja.."
Wonyoung noleh tumben pikir dia cuma saat ini dia lagi bt jadi gamau ambil pusing sama herin.
Diem diem haruto ngeliat ke arah herin, dia juga ngerasa aneh dari kemarin tuh cewe berusaha jaga jarak ke wonyoung.
"Yuna lo ngelamun mulu ngga nulis pr"
"Udah gue mah.."
"Tumben anjir?"
"Bareng kai semalem..."
Jawab yuna lemes yang matanya masih fokus liatin meja jisungPunch..
Jiheon gaplak bahu yuna sampe cewe itu melotot"Gila... Punya pacar rajin asik nya ya belajar bersama asoy gue demen nih lo sama kai gini"
Seketika wajah yuna sedih aja, berasa diingetin kalo dia itu sekarang udah ada yang punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEEN LOVE!
FantasíaSerba rasa cinta anak muda. Jisung & yuna. Haruto & wonyoung.