12. jadian kah?

839 109 19
                                    

Awas typo nya ya ✌️





Bunyi bel rumah terdengar di tekan berkali kali tidak sabaran belum lagi dengan suara ketukan pintu yang keras membuat wonyoung dengan malas turun dan membuka nya.

Ceklek.

"Oh... Ka yeji ada apa ka?"

"Bang jeno ada ngga won? Susah di hubungin soalnya"

"Ngga tuh dari sore udah keluar ka"

"Ish! Jeno sialan!"
Kesel yeji, berarti kabar jeno balapan itu benar, jeno lagi lagi membohongi nya, tadi dia bertemu dengan teman yang melihat jeno.

Ponsel yeji berdering dan jeno menelepon dia.

"Ini dia nih... Hallo, lo dimana?"

"Ji nanti dulu marah nya kamu dimana? Aku di rumah sakit"

"Hah? Ko bisa, aku di rumah kamu"

"Ada wonyoung?"

"Iya.."
Jawab yeji sambil natap wonyoung

"Bawa dia ke sini si haruto kecelakaan"

"Hah?"

Yeji berusaha tenang lalu menarik tangan wonyoung.

"Eh.."
Wonyoung kaget.

"Kamu ikut kaka ke rumah sakit sekarang ya, abang di rumah sakit"




Yeji sama wonyoung udah sampai di rumah sakit, wonyoung dengan malas ngikutin yeji padahal kalo jeno kecelakaan pun rasanya wonyoung bakalan bodo amat gitu.

"Jen.."

Jeno sama temen temen nya berdiri, jeno juga udah di obatin luka dia ngga parah.

Yang wonyoung bingung sekarang adalah kalo jeno ngga apa apa terus ngapain ke sini dan kenapa ada temen temen nya haruto.

"Hai wonyoung!"
Sapa junghwan tanpa suara .

Jeno langsung jalan ke depan wonyoung.

"Won... Abang mau.."

"Keluarga perwakilan haruto mana?"

Deg.
Wonyoung kaget, jeno langsung nunduk.

"Saya..."
Ucap jeno

"Ikut keruangan saya sebentar"
Jeno dan yeji mengikuti dokter.

Wonyoung dengan pelan jalan ke ruangan haruto.

Dan bener aja haruto terbaring diatas ranjang, dengan kaki dan kepala nya di perban.

Wonyoung langsung masuk giliran anak treasure mau masuk di halangin sama jaemin cs.

"Sabar dong bebeb nya dulu yang liat curut nya nanti aja"
Kata haechan

Muka anak treasure bt seketika.

Wonyoung nangis baru aja beberapa jam tadi mereka bersama sekarang ngeliat haruto kaya gini dia sedih.

"To...hiks lo kenapa bangun to"

Wonyoung semakin menangis mengenggam tangan haruto.


🐾

Jika dimalam ini wonyoung sedang mengalami kesedihan lain cerita dengan sohib nya.

Iya yuna, nampak nya kesialan terus menghampiri nya, yuna di suruh mama tercinta untuk membeli nasi goreng langganan depan komplek sayang nya sendal dia putus dan gadis itu kini tengah menggerutu berjalan susah.

TEEN LOVE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang