Apakah aku harus memendam perasaan ini dalam dalam. Karena apakah aku salah meninggalkannya waktu kami masih smp dulu.
Apakah perasaan ini harus aku saja yang menangkapnya.
Apakah aku masih mempunyai kesempatan untuk bersamanya.
Akan tetapi dia milik seorang apakah aku akan di sebut PEBINO. Jika aku masih ingin selalu bersamanya .
Bagaimana aku bisa bersamanya lagi dan bertemu .Leon Al fahri
Pak LEON bapak di tunggu oleh klaten saat ini pak"( sekertaris pribadi aku ' amalya calista ' )
Author
Okey sedikit pemberitahuan ( Amalya calista ) adalah sahabat LEON al fahri sewaktu di australia . Cantik bak putri .hidung mancung .baik.seorang yang sangat pintar .( Anak dari Dwitara pratama .
Adek dari seorang alexander brawijaya pratama)"Oh iya lya aku sampai lupa
Okey kamu duluan aja
Siapkan berkas untuk miteng nya"" okey
Siap pak"Di sisi lain
Mas apa salah ku ko aku harus di tarik seperti ini .
Alexandre sangat marah dan tidak ingin melihat fer kembali.
Sudah seminggu sejak kejadian itu aku tidak pernah melihat mas alex di rumah.
Aku akan coba tanya bi lusi saja
" bi say mau tanya apakah bibi melihat mas alex seminggu ini saya tidak pernah melihatnya"" oh iya no
Pak alex dalam seminggu ini berangkat pagi dan pulang larut malam nih dengan keadaan kacau"" oh iya makasih bi"
" iya sama sama non "
Okey aku paham ini pernikahan di sadari oleh surat perjanjian dan aku harus bertahan demi kakak ku ALENA
apakah hidupku akan seperti ini ke depannya. Aku berfikir aku akan kuliah akan tetapi aku harus izin terlebih dahulu .
Aku menunggu mas alex sampai larut malam dan bi lusi ku suruh tidur aja duluan .aku ingin melihat mas alex saat pulang apakah seperti yang di ceritakan bi lusi.
Bi lusi adalah asisten rumah tangga ku yang baru karena perkelahian kami satu minggu yang lalu membuat asisten rumah tangga kami yang lama riset.
Tok tok tok
Iya sebentar
Mas alex kenapa mas pulang dengan keadaan begini.Apa urusan mu
Iya mas alex pulang memang tidak seperti pertama kami menikah sekarang iya tidak pernah mabuk mabukan lagi . Akan tetapi ia dalam keadaan mata hitam seperti tidak ada gairah untuk hidup .
🥱 aku ngantuk aku ingin ke kamar ku.
Kau yang gantuk sama pergi ke kamar mu.
Okey kami memang sepakat untuk tinggal di kamar masing masing sampai kami memiliki rasa cinta dan tidak ada keterpaksaan.
Aku memang awalnya tak terima akhirnya aku bisa menerima .Iya mas
Aku cuma nunggu kamu koKan ada bi lusi
Iya udah mas aku ke kamar ku dulu. Sesampainya di kamar aku langsung tak bernyawa lagi.
Alex
Aku tak bisa tidur apa aku harus pergi untuk bikin kopi saja ke dapur.
Dapur sangat gelap karena penghuninya sudah tidak sadarkan diri semua.
Ko pintu itu anak tidak di tutup nya.
Aku tak ingin ke sana aku ingin ke Dapur saja membuat kopi .mungkin iya belum tidur.
Setelah pergi dari dapur aku masih melihat pintu yang terbuka .aku tak ingin menutupinya akan tetapi kaki ini menuju ke sana. Dan aku melihat dia sudah terbaring tanpa memakai selimut .entah mengapa aku ingin sekali membantu menyelimuti.
Setelah selesai aku tutup pintu dan kembali ke kamarku.
LEON
Bagaimana kabar fer yang .aku ingin tau kabarnya .akan tetapi alex tidak sadar bahwa mereka satu arpatem .akan tetapi LEON tidak tahu karena beranda tidak pernah ke luar rumah.
"Aku sangat merindukan mu fer"
Apakah suamimu itu mencintaimu?
Sepertinya tidakAlex
Apakah aku mulai perduli dengannya ?
Dia sosok yang baik seperti alm kakaknya.
Dia juga penyabar banget.Apakah aku cemburu saat iya besama pria lain di cafe saat itu?
Tidak mungkin aku cemburu sedangkan aku tidak bisa melupakan ALENA sampai sekarang.Apa aku hanya perduli sebatas kakak yang melindungi adek nya sendiri
Kenapa aku memikirkanya.
Okey gak sampai sini dulu ya nanti aku akan update lagi.
( iya selamat membaca
jangan bosan baca meski part ini panjang.membaca adalah jembatan ilmu .apapun yang kalian baca pasti ada pesan yang tersirat di dalam ceritanya.
Mungkin karena saya suka membaca dan menulis .
Jadi setiap bacaan aku pastikan ada manfaat yang bisa di ambil dan hikmah dari suatu bacaan.)
Okey gais jangan lupa like dan komen.
Jika kalian ingin kenal lebih dekat dengan aku bisa follow akun Instagram aku
@ xaya_ krisna27
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU CALON KAKAK IPARKU
Short Storykisah perjodohan karena terlalu menetapi janji Alexander akan menikahi adiknya Alena Angggraini si cewek cantik putih yang mempunyai penyakit kanker, dan tak memberi tau Alex dan akhirnya meninggal dunia dan Alena memiliki surat yang di tulis oleh...