feranda berharap bahwa alex seperti lelaki yang ia impikan sosok imam yang baik.dan dalam waktu dekat ia dan alex akan resmi menikah dengan pernikahan sederhana karena pernikahan ini bukan pernikahan yang di landasi oleh rasa cinta melainkan lain melainkan ini karena parjanjiaan .
acara pernikahan akan di adakan 1 minggu lagi di kediaman orang tua dari feranda.karena yang pasti orang tua alex tinggal di bandung.setelah diadakan di rumah fer akan di adakan besar besaraan rencanaya setelah mereka pulang kerumah orang tua alex yang ada di bandung.
deary feranda
tangal 17 november
" apakah aku yakin akan menikah dalam waktu kurang lebih satu minggu.sedang kan aku tak mengenal sama sekalih sosok alex yaitu pacar ALM kakak ku sendiri.apakah janji akan mengikatku dalam sebuah ikatan suci.jika benar apakah aku sangup menjalaninya sedangkan aku baru berusia 18 tahun untuk tahun ini bulan depan."
ferandaAuthor
'Pertemuan antara feranda dengan seseorang LEON MEX ADITYA.sosok yang ia cintai dan berharap suatu saat nanti akan di pertemukan seorang ketos.sewaktu ia smp.Hari ini feranda pergi jalan jalan ke sebuah pusat perbelanjaan.dan pada saat makan di sebuah pusat berbelanjaaan tersebut.tak sengaja ia menabrak seseorang yang lebih tinggi darinya.
_Maaf saya tidak sengaja.(feranda pun melihat ke atas atau lebih tepanya melihat orang yang di terabrak.)
Lo kamu_Maaf siapa ya
Aku leon kakak kelas kamu.kamu sekertaris ke-2 ossis.SMP mandala kan._Iya .haii kak leon lama kita tidak bertemu.
Uya aku sekolah di luar negeri.kamu sama siapa._ sendiri kak
Makan sama aku aja .aku juga lagi sendiri ni._ iya boleh kak
Dan setelah mereka makan dan leon minta tolong feranda untuk menemaninya membeli kado ulang tahun adek perempuanya.katanya ia ingin memberi kejuta di hari ulang tahun adeknya .dan akhirnya feranda pun mengiyakan.setelah selesai berbelanja feranda ingin pulang dan leon memberikan tumpangan untuknya.
Sampai di rumah feranda merasakan sesuatu ia merasa bahwa leon lebih tampan dari pada waktu smp duluh.
Feranda & Alex😚
Feranda& Leon🥰Author
Apakah feranda akan memiliki hati seperti duluh kepada leon dan apakah feranda akan tetap menikah dengan alex
Jika penasaran jangan lupa baca ya gais .love you
25 des19
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU CALON KAKAK IPARKU
Short Storykisah perjodohan karena terlalu menetapi janji Alexander akan menikahi adiknya Alena Angggraini si cewek cantik putih yang mempunyai penyakit kanker, dan tak memberi tau Alex dan akhirnya meninggal dunia dan Alena memiliki surat yang di tulis oleh...