Sesampainya alex ke apartermen milik nya .dia sangatkah menyesal setelah tau semuanya.
Alex sangatlah frustasi dan selalu pergi ke club malam untuk menghilangkan rasa sejenak.
Hari ini pun sama akex pergi lagi ke club malam dengan semua ke bosanya .memainkan banyak wanita .
🐇🐇🐇
Malam ini aku feranda novita maharani merayakan kelulusan sma ku bersama teman temanku di sekolah kami.di adakan perpisahan malam hari karena siang puasa karena kami lulus telah memasuki bulan ramadan.oleh karena itu pesta di adakan malam hari.Feranda bersama teman temanya sangat senang.karena mereka akan menempuh new world tanpa serangam.atau sering kita sebut kuliah.
Feranda pulang dengan teman temanya karena orang tuanya sudah pulang duluan dari jam 08.00.
Karena feranda ingin menghabiskan malam perpisahanya.bersama teman temannya untuk terakhir kali bertemu.Sudah pukul 10.00 lewat tetapi kami belum beranjak dari tempat.
Pada pukul 11.00 kami akhirnya mengiinkan pulang.dan aku bersama nelan ,miranda ,dan jasmin.pulang mengunakan mobil milik miranda.
Tetapi tak ku sangka di perjalanan aku bersama para sahabatku mendapat hambatan yaitu kecelakaan kecil yaitu mobil miranda di terjang dari belakang.karena aku posisinya di belakang jadi aku sangatlah terkejut karena hampir menenaiku bersama nelan.Tak lama pun miranda keluar dan memarahi orang tersebut.ya dia laki laki yang aku tak tau siapa tetapi miranda tetaplah marah marah.dan orang itu tak mau ganti rugi .aku pun keluar dan aku sangat terkejut teryata miranda memarahi orang yang sedang mabuk berat.
Sudahlanh mir tak ada gunanya berdebat dengannya."feranda"
Tapi fer ni orang nabrak kita dari belakang dan engak mau ganti rugi lagi"miranda"
Dia sedang tidak norma mir,dia mabuk tercium sudah bauk alkohol."feranda"
Lalu kita pulang bagaimana fer ,di sini jarang sekalih taxi lewat atau angkot ini junga dudah hambir dini hari fer"miranda"
Aku coba hubungi abi "feranda"
Dan aku akan telpon bengkel langannanku fer(miranda)
Setelah aku lama menghubungi abi akhirnya di terima oleh abi
Asallamualaikum abi,ini fer
Waalaikum salam ,ada apa fer
Abi fer bisa minta tolong antarkan supir kesini nya abi
Memang kamu kenapa ,katanya kamu mau punlang bersama teman temanmu
Iya abi fer pulang bersama teman teman,tetapi bi fer di jalan mengalami sedikit musibah
Musibah ?
Musibah apa ferFer dan teman teman di tabrak oleh seseorang dan tidak mau tanggung jawab bi
Kenapa tidak mau tanggung jawab ,apa yang menabrak kamu itu langsung kabur
Tidak bi tapi ia sedang mabuk berat munkin karena tercium bau alkohol
Iya abi minta tolong supir kesana,kirimkan alamat kamu sekarang
Iya bi makasih banyak
Setelah berberapa lama akhirnya supirku datang dan kata miranda bengkel langannya akan meambil mobilnya besok pagi.
2juli19
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU CALON KAKAK IPARKU
Short Storykisah perjodohan karena terlalu menetapi janji Alexander akan menikahi adiknya Alena Angggraini si cewek cantik putih yang mempunyai penyakit kanker, dan tak memberi tau Alex dan akhirnya meninggal dunia dan Alena memiliki surat yang di tulis oleh...